PolitikSosialTabananTokoh

Dirga Dukung Warga Beryadnya dengan Tulus Ikhlas

Ketua DPRD Tabanan Hadiri Uleman Pura Panti Bendesa Manik Mas, Buahan

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai wujud kehadiran dan dukungan kepada masyarakat yang melaksanakan yadnya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri uleman warga di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan Jumat, (12/8).

    Warga setempat melaksankaan kegiatan yadnya berupa pemelaspasan bale gong, metatah dan piodalan.

    “Kami sebagai pimpinan daerah selalu memberikan dukungan dan dorongan agar masyarakat selalu bisa beryadnya apalagi dengan dasar ikhlas dan dilaksanakan dengan gotong royong,” katanya.

    Politisi PDI Perjuangan asal Bajar Sakeh, Desa Sudimara ini tidak hadir sendiri, juga tampak hadir anggota DPR RI Dapil Bali Made Urip, anggota DPRD Tabanan, Putu Desta Kumara, Camat Tabanan, Perbekel Desa Buahan, serta tokoh masyarakat setempat.

    Baca Juga:  Australia Dukung Bali Kendalikan Rabies

    “Melihat warga semangat seperti ini, kami ikut bergembira. Tapi, tetap patuhi protokol kesehatan, karena kasus Covid-19 masih ada,” ujarnya.

    Pesan kader partai moncong putih militan ini beralasan karena data pasien Covid-19 di kabupaten masih naik turun. Dirga juga berharap, warga dengan antusias mengikuti arahan pemerintah untuk vaksin hingga booster.

    “Mari kita bersama ikuti aturan dan anjuran pemerintah terutama vaksin hingga booster,” ajaknya.

    Baca Juga:  30 Napi Lapas Tabanan Jalani Assessement Lanjutan di Program Rehabilitasi Sosial

    Pada akhir acara, Made Dirga memberikan dana punia yang diterima oleh panitia acara di di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan. (m/kb)

    Back to top button