DenpasarEkonomi Bisnis

Hyundai Stargazer Hadir di Bali

MPV Terbaru Hyundai yang Didesain Khusus untuk Indonesia

DENPASAR, Kilasbali.com – Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Bali.

Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Denpasar, Andreas Rizky mengungkapkan, Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

“MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” katanya dalam acara Unveiling Hyundai Stargazer di Kantor Hyundai Gatsu, Jalan Gatot Subroto Barat No 188 Denpasar, Sabtu (13/8).

Baca Juga:  Hanya Sebulan, Tabanan Naik 3.262 Pemilih

Sebelumnya, dalam siaran persnya, Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

“Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Baca Juga:  Panwaslucam di Gianyar Kurang Diminati Perempuan

“Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” lanjutnya. (m/kb)

Berikut Harga 

Hyundai STARGAZER Active MT: IDR 255,700,000,-
Hyundai STARGAZER Active IVT: IDR 268,300,000,-
Hyundai STARGAZER Trend MT: IDR 275,700,000,-
Hyundai STARGAZER Trend IVT: IDR 288,300,000,-
Hyundai STARGAZER Style: IDR 309,300,000,-
Hyundai STARGAZER Prime: IDR 320,100,000,-

Berita Terkait

Back to top button