CeremonialPolitikTabanan

Bawaslu Tabanan Rayakan Hari Jadi Keempat

TABANAN, Kilasbali.com – Tepat tanggal 15 Agustus 2022, Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia merayakan hari jadinya yang keempat. Bawaslu Kabupaten Tabanan, bersama jajaran merayakan hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota, di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan, Senin (15/08).

Plh. Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Ketut Narta mengatakan, di Tahun keempat ini, Bawaslu Tabanan sangat bersyukur masih diberikan kekuatan dan kebersamaan untuk merayakan kembali hari jadi bersama-sama.

“Selama empat tahun kita bersama-sama dalam satu rumah Bawaslu Tabanan, sudah tentu ada momen terindah dalam pengawasan pemilu dan pemilihan. Mari kita jaga rumah ini untuk kebersamaan dan tetap independen dan berintegritas dalam pengawasan pemilu tahun 2024,” ajakNarta.

Baca Juga:  Screening Pra Nikah, Cegah Stunting

Anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Suarnata menambahkan, memasuki empat tahun Bawaslu Kabupaten/Kota, dirinya berharap jajaran Bawaslu Tabanan  maksimalkan kinerja pengawasan, serta untuk bersama-sama mengawasi jalannya pemilu serentak tahun 2024.

“Harapan kita k edepan, kita bisa lebih memaksimalkan kerja-kerja Pengawasan, Pencegahan, serta Penanganan Pelanggaran, dari jajaran Pengawas tingkat Desa, Kecamatan, sampai disini, di Bawaslu Kabupaten Tabanan,” pungkas Suarnata. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button