Pendidikan

LPSR Lepas 50 Mahasiswa Belajar ke Luar Negeri

JAKARTA, Kilasbali.com – Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR melepas 50 mahasiswa untuk belajar di luar negeri. Para mahasiswa itu dari program studi Ilmu Komunikasi, Manajemen, dan Bisnis Jasa. Mereka akan belajar ke berbagai mitra universitas di luar negeri.

Diantaranya ke Denmark, Belanda, Korea Selatan, Spanyol, Australia, Malaysia, Russia, Thailand, UK, Republik Ceko, Italia, dan Hungaria.

Direktur dari Kantor Urusan Internasional, Ms Candy Hernandez menyampaikan, selamat kepada LSPR dan semua siswa dan orang tua yang mendukung keikutsertaan putra putrinya dalam program pembelajaran internasional ini.

Baca Juga:  Les Bahasa Inggris di Puhu, Siswa Bayar Pakai Sampah

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Penelitian, Dr Janette Maria Pinariya menyampaikan, kegiatan pertukaran mahasiswa secara internasional ini, merupakan salah satu program dalam mendukung Kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Menurutnya, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR terus berupaya untuk mengimplementasikan seluruh program MBKM. “Kami berharap setiap tahunnya mahasiswa yang berpartisipasi dalam program MBKM dapat terus meningkat,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang sudah mendapatkan kesempatan dan tidak ada yang lebih buruk daripada melewatkan kesempatan yang bisa mengubah hidup selamanya.

Baca Juga:  Les Bahasa Inggris di Puhu, Siswa Bayar Pakai Sampah

“Di luar sana ada dunia yang lebih, sehingga jangan takut mencoba sesuatu yang baru. Ini membantu kalian untuk mengetahui lebih banyak tentang diri kalian dan belajar di luar negeri adalah salah satu cara paling efektif untuk mengubah cara memandang dunia,” pesanya.  (rzk/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button