GianyarNews Update

JANGAN DITIRU! Main Pukul Mantan Pacar yang Bakal Menikah

GIANYAR, Kilasbali.com – Tidak terima sang mantan kekasih bakal menikah dengan laki-laki lain, IWA (27) asal Gianyar ini malah main pukul. DAAP (25) yang yang sekampung dengan pelaku pun  menjadi bulan-bulan pelaku pun mengalami luka robek di bagian pipi. Karena sudah berulangkali menganiaya korban, pelaku pun akhirnya kini berurusan dengan polisi dan ditahan.

Dari informasi yang diterima, Kamis (18/8), IWA dan DAAP sebelumnya memang sempat berpacaran. Namun jalinan kasih itu berakhir lantaran IWA ringan tangan. Bahkan saat mereka cekcok IWA sempat merusak HP milik DAAP. Hingga akhirnya dihadapan aparatur desa mereka menandatangani kesepakatan berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun kini, setelah mereka tidak lagi berpacaran DAAP sudah memiliki dambaan hati. Bahkan dalam waktu dekat berencana akan menikah. Rencana inipun didengar oleh IWA. Entah karena tidak terima mantan kekasih akan menikah, IWA pun mendatangi DAAP yang sedang berjualan di tokonya. Saat itu korban sedang berjualan kemudian datang pelaku dan cekcok pun terjadi.

Baca Juga:  Belajar dari Pameran Kriya Nusa

Pelaku yang ringan tangan ini lantas menampar kepala bagian belakang korban. Kemudian korban mencoba menghindar dan keluar toko. Namun lagi-lagi pelaku memukul korban dan kali ini mengarah  ke bagian mata sebelah kiri dengan menggunakan tangan kanan mengepal. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri. Dan selanjutnya korban melapor kejadian yang dialami ke Polsek Gianyar guna proses hukum lebih lanjut.

Atas laporan tersebut, Tim dari unit Opsnal Polsek Gianyar melakukan serangkaian penyelidikan di TKP, dengan melakukan interogasi kepada korban dan saksi-saksi. Pelaku lantas diamankan ke Mapolres. Namun pelaku hanya mengaku emosi ketika dibentak oleh korban.

“Iya pelaku kita amankan karena sudah berulang kali melakukan kekerasan. Untuk proses hukum lebih lanjut silahkan konfirmasi ke Kapolsek Gianyar,” ujar Kompol Putu Gede Putra Astawa mantan Kapolsek Gianyar disela kegiatan Sertijab. (ina/kb)

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Support Liga Livoli Divisi I

 

Berita Terkait

Back to top button