GianyarOlahraga

Maybank Bali Marathon, Warga Diharapkan Kandangkan Anjing

    GIANYAR, Kilasbali.com – Keberadaan anjing di jalanan kerap menjadi perhatian serius dalam event -event internasional. Demikian halnya Maybank Bali Marathon akan dilaksanakan 27 Agustus 2022. Warga di Gianyar yang desanya dilalui diharapkan mengandangkan anjing peliharaannya. Hal ini untuk kelancaran pelaksanaan event yang terselenggara kembali pasca covid-19.

    Hal ini diungkapkan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, manurutnya pelaksanaan maybank Bali Marathon ini akan diikuti oleh ribuan orang dari berbagai daerah dan negara ini akan memberikan promosi gratis untuk Bali pasca pandemi covid-19. “Ini akan memperlihatkan wajah Bali,” ujarnya.

    Baca Juga:  Sendratari Kolosal ‘Ki Barualis’ Meriahkan HUT Kota Gianyar

    Untuk itu menjaga kamtibmas dan kelancaran pelaksanaan event, masyarakat yang memiliki peliharaan anjing diharapkan untuk dikandangkan selama pelaksanaan event tersebut.

    “Kegiatan Maybank hajatan tahunan sudah mentradisi, tahun ini fokus ambil tempat di rute Gianyar. Nanti kami mohon bantuan pada lurah, sekiranya rute tersebut dilalui. Bintang peliharaan anjing, beresiko berbahaya bagi pelari. Internasional, digigit beda ceritanya nanti,” ungkap Kompol Tomy yang baru saja dilantik menjadi Kapolsek Gianyar ini.

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    Sementara Maybank Bali Marathon akan melewati sejumlah desa di Gianyar. Mulai dari Desa Ketewel, Guwang, Sukawati, Saba, Pering, Blahbatuh, Belega, Bona, Gianyar, Bitera, Abianbase, Tedung, keramas, Medahan. “Selama pelaksanaan bus dan truk dialihkan ke jalur lama. Harap masyarakat memaklumi,” tandasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi