GianyarOlahraga

Maybank Bali Marathon, Warga Diharapkan Kandangkan Anjing

GIANYAR, Kilasbali.com – Keberadaan anjing di jalanan kerap menjadi perhatian serius dalam event -event internasional. Demikian halnya Maybank Bali Marathon akan dilaksanakan 27 Agustus 2022. Warga di Gianyar yang desanya dilalui diharapkan mengandangkan anjing peliharaannya. Hal ini untuk kelancaran pelaksanaan event yang terselenggara kembali pasca covid-19.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, manurutnya pelaksanaan maybank Bali Marathon ini akan diikuti oleh ribuan orang dari berbagai daerah dan negara ini akan memberikan promosi gratis untuk Bali pasca pandemi covid-19. “Ini akan memperlihatkan wajah Bali,” ujarnya.

Untuk itu menjaga kamtibmas dan kelancaran pelaksanaan event, masyarakat yang memiliki peliharaan anjing diharapkan untuk dikandangkan selama pelaksanaan event tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Krama Unjuk Bhakti ke PN Gianyar

“Kegiatan Maybank hajatan tahunan sudah mentradisi, tahun ini fokus ambil tempat di rute Gianyar. Nanti kami mohon bantuan pada lurah, sekiranya rute tersebut dilalui. Bintang peliharaan anjing, beresiko berbahaya bagi pelari. Internasional, digigit beda ceritanya nanti,” ungkap Kompol Tomy yang baru saja dilantik menjadi Kapolsek Gianyar ini.

Sementara Maybank Bali Marathon akan melewati sejumlah desa di Gianyar. Mulai dari Desa Ketewel, Guwang, Sukawati, Saba, Pering, Blahbatuh, Belega, Bona, Gianyar, Bitera, Abianbase, Tedung, keramas, Medahan. “Selama pelaksanaan bus dan truk dialihkan ke jalur lama. Harap masyarakat memaklumi,” tandasnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button