SosialTabanan

Lima Hari Jelang Penutupan, Progres TMMD Tabanan Hampir 100 Persen

    TABANAN, Kilasbali.com – Lima hari menjelang penutupan yang akan laksanakan tanggal 24 Agustus 2022 ini, progres TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 1619/Tabanan di Banjar Anyar, Sangketan, Penebel, Tabanan hampir menyentuh 100 persen.

    “Hampir seluruh sasaran dapat dirampungkan 100 persen tinggal 2 sasaran lagi yang masih kita lanjutkan yaitu pembuatan gorong – gorong,” ungkap Dansatgas TMMD Ke-114 Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, Minggu (21/8).

    Baca Juga:  Kasus Positif Rabies pada Hewan di Tabanan Bertambah Jadi Tujuh

    Dikatakan, senderan ke dua yang saat ini sudah mencapai 97 persen dan pengerasan/betonisasi jalan dengan panjang 1.150 meter, lebar 4 meter, tebal 0,15 meter sudah mencapai 967 meter atau 84,1 persen hingga tinggal 183 meter lagi atau 15,9 persen lagi akan tuntaskan.

    “Kita percaya dengan semangat gotongroyong yang telah ditunjukkan selama ini sisa pengerjaan ini akan kita selesaikan tepat waktu,” tegasnya.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    Sementara itu terkait dengan rencana upacara penutupan, Dansatgas yang juga Dandim 1619/Tabanan ini mengungkapkan, bersama masyarakat setempat telah menyiapkan segala sesuatunya dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan serta pihak terkait lainnya.

    “Upacara Penutupan TMMD Ke-114 Kodim 1619/Tabanan akan kita laporkan dan serahkan hasil TMMD Ke-114 ini kepada pemerintah daerah untuk kemudian segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelasnya.

    “Inilah wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat dalam memberikan dedikasi terbaik membangun NKRI,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi