GianyarNews UpdateOlahraga

Maybank Marathon, Jalur Utara IB Mantra Steril Kendaraan

GIANYAR, Kilasbali.com – Jalan  IB Mantra mulai di Wilayah Gianyar mulai Sabtu (27/8) malam hingga Minggu (28/8) siang dipastikan  steril dari kendaraan. Demikian pula jalur pedesaan yang masuk dalam rute Maybank Marathon 2022, bakal dilakukan sistem buka tutup secara tentatif. Hal itu tersirat dalam himbauan terbuka Satuan Lantas Polres Gianyar.

Baca Juga:  Musibah Kebakaran Terjadi di Dua Lokasi Berbeda

Memastikan kelancaran Maybank Bali Marathon (MBM) tahun 2022 yang digelar pada hari Minggu 28 Agustus 2022 ini,  penutupan jalur dan pengalihan arus lalu lintas difokuskan pada beberapa titik yang dilaluinya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila Indrayani, Rabu (24/8/) mengungkapkan,  penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di Jalan By pass Prof Ida Bagus Mantra dari Simpang Siyut hingga Ketewel  akan dilakukan mulai hari Sabtu (27/8) pukul 22.00 Wita hingga Minggu (28/8) pukul 14.00 Wita.

Baca Juga:  Kementan Perkenalkan Praktik Pertanian Berkelanjutan ke Delegasi AMM G20

Lomba lari maraton yang menempuh jalur sepanjang 42 km itu akan menutup beberapa arus lalu lintas di jalur Utara.

Sedangkan, jalur selatan akan dijadikan dua arah. Untuk itu, bagi kendaraan berbadan besar seperti truk dan bus dari Kota Denpasar menuju Kabupaten Klungkung diimbau untuk melewati jalur lama. (ina/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button