GianyarNews Update

Pamerkan Alat Vital, Bule Rusia Resahkan Warga

GIANYAR, Kilasbali.com – Ulah bule Rusia Alexsei T pada Sabtu (27/8) malam di Jalan Raya Mas, Ubud, tak patut ditiru. Tidak hanya ngamuk di tempatnya menginap, bule ini juga tiba -tiba buka pakaian dan sengaja memamerkan alat vitalnya. Sontak hal itu membuat warga menjadi resah.

Dari keterangan yang dihimpun, Minggu (28/8), Alexsei T, warga kebangsaan Rusia ini menginap di Wismaya Homestay tepatnya di depan Rumah Sakit Aricanti Mas, Ubud.

Sabtu malam sekitar 20.30 Wita. WNA tersebut mengamuk dan bertelanjang bulat. Memperlihatkan alat vitalnya di depan umum. Situasi yang sebelumnya hening pun dibuat gaduh, lantaran tingkah laku WNA tersebut meresahkan warga. Atas kejadian ini kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

Baca Juga:  Ny Cok Ace Dorong Sinergitas Organisasi Wanita

Kapolsek Ubud, Kompol IGN Yudistira, S.H, membenarkan laporan bule telanjang ini dan langsung anggotanya ke lokasi. “Berdasarkan pengaduan tersebut kami beserta jajaran turun ke TKP,” ungkap Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Setiba di lokasi ditemukan seorang WNA dalam keadaan telanjang bulat dan menunjukkan perilaku kejiwaan yang tidak normal. WNA ini juga meludahi warga yang liwat dan membuat resah karena berkeliaran dalam keadaan telanjang bulat.

Setelah berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait Imigrasi, Satpol PP Gianyar, Konsulat Rusia, WNA tersebut akhirnya diamankan.

Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Bali Terbitkan Edaran untuk Bersih Sampah Plastik

“Sempat terjadi perlawanan dalam pengamanan WNA. Setelah berhasil  kami amankan, bule ini lantas dibawa  ke RSJ Bali di Bangli dengan mobil patroli Polsek dengan dikawal 5 personil Polsek Ubud dipimpin Panit 2 Samapta Ipda Widiana dan Panit 2 Reskrim Ipda Wahyu,” ujarnya Kompol Yudistira.

Berdasarkan pengamatan, Polisi dan Satpol PP Gianyar sering mengamankan orang asing yang mengamuk diduga gila. Bahkan ada WNA diduga gila di Blahbatuh membawa senjata tajam mondar mandir di jalan raya, sehingga menimbulkan keresahan. Kasus bule ngamuk di Ubud bukan kali ini saja namun sudah sering terjadi. (ina/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button