CeremonialTabanan

Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Warga Perean Tengah Kompak Gelar Yadnya

    TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos mengapresiasi warga di Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti yang menggelar yadnya meski pandemic Covid-19 belum berakhir. Pada Selasa, (30/8/2022) Ketua DPRD Tabanan menghadiri dua uleman warga di Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiri. Karya Atma Wedana, Desa Adat Tuka dan Karya Ngaben Masal di Desa Adat Kukub.

    Baca Juga:  Lima Jam Menghilang, Pembuat Kusen Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

    “Saya bergembira warga tetap semangat beryadnya, meski dalam kedaan terbatas. Kekompakan yang paling penting,” ujarnya seusai acara uleman.

    Pada Uleman Karya Atma Wedana di Desa Adat Tuka yang digelar di Bale Banjar setempat turut hadir Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama Sekda beserta Kepala OPD Terkait, Camat, serta tokoh masyarakat setempat.

    Setelah itu, rombongan Ketua DPRD Tabanan Menghadiri uleman Karya Ngaben Masal di Desa Adat Kukub, Desa Perean Tengah bertempat di wantilan desa adat. Selain bupati Tabanan, tampak hadir Ketua DPRD Provinis Bali, I Nyoman Adi Wiryatama dan Anggota DPR RI I Made Urip. “Selain menjalin kekompakan, dengan yadnya warga tetap bisa menjaga hubungan harmonis dengan Ida Sang Hyang Widi Wasa, dengan sesama dan alam,” ujarnya.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Tetapkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

    Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini berpesan, setiap kegiatan masyarakat agar mengutamakan protokol kesehatan. Minimal menggunakan masker atau menjaga tangan tetap steril dengan handsenitizer. “Bagaimana pun virus Covid-19 masih ada. Ketika ada program vaksin dan booster saya harapkan masyarakat antusias. Hingga kondisi bisa segera pulih,” ujarnya. (Rls/m/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi