BirokrasiDenpasar

Kolaborasi Program Kerja Dukung Pembangunan Kota Denpasar 

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima kunjungan Kajari Denpasar, Rudy Hartono di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (8/9/2022) membahas sinergitas dan kolaborasi program kerja dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Tampak mendampingi Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar, IB Gede Arsana, Direktur Utama Perumda Pasar Sewakadarma, IB Kompyang Wiranata, Direktur Utama Bhukti Praja Sewakadarma, I Nyoman Putrawan, Direktur RSUD Wangaya, dr. AA Made Widiasa, serta instansi terkait lainya. Hadir pula Kasi Intel Kajari Denpasar, Putu Eka Suyantha.

Kajari Denpasar, Rudy Hartono mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar.

Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Bali Terbitkan Edaran untuk Bersih Sampah Plastik

Dimana, hal ini merupakan upaya untuk melanjutkan sinergitas dalam mendukung program pembangunan di Kota Denpasar.

“Tentunya ini merupakan bentuk silaturahmi serta berkordinasi dalam rangka melanjutkan serta membangun kolaborasi dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar,” jelasnya

Sementara Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi atas sinergitas yang solid selama ini antara Pemkot Denpasar bersama Forkopimda Kota Denpasar, khususnya dengan Kejaksaan Negeri Denpasar.

Baca Juga:  Bali Tuan Rumah ANOC World Beach Games 2023

Dimana, pada masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung dua tahun belakangan ini, Pemkot Denpasar bersama Forkopimda terus berkomitmen untuk menekan penularan covid 19. Karenanya, keberhasilan saat ini tidak lepas dari dukungan Kejari Denpasar.

Jaya Negara juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun. Sepertinya  halnya MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, TP4D, Wayan Adyaksa, Rumah Restorative Justice serta inovasi lainya yang memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jaya Negara juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Denpasar kepada Kajari baru, Rudy Hartono. Tentunya sinergitas dan kebaikan yang telah dirajut selama ini dapat terus dilanjutkan untuk mendukung pembangunan serta kemajuan Kota Denpasar.
”Kami sadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Kota, sehingga dengan adanya kolaborasi, sinergitas dan yang terpenting pendampingan hukum ini dapat mendukung pembangunan serta terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button