DenpasarOlahraga

Jump Ball, Koster Buka DBL 2022

DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali Wayan Koster saat Opening Party Honda Developmental Basketball League (DBL) with KFC 2022 Bali Series, yang ditandai dengan jump ball kepada Kapten Tim Basket SMAN 1 Denpasar dan SMAN 4 Denpasar, di GOR Ngurah Rai Denpasar, Jumat (9/9).

 

Tak hanya itu, Gubernur asal Sembiran ini melakukan atraksi mendribble bola basket hingga melakukan shooting, memasukkan bola ke dalam keranjang.

 

Baca Juga:  Bali Vibrasi Positif World Tourism Day

Kehadiran Wayan Koster tampak didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, Brigjen Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra, Ketua KONI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, dan disambut antusias oleh ratusan penonton yang memenuhi tribun GOR Ngurah Rai Denpasar.

 

“Saya menyambut baik inisiatif ini dalam rangka membangun olahraga kita di Provinsi Bali, khususnya olahraga basket yang saya tahu Bali punya potensi luar biasa dan kali ini yang tampil adalah anak – anak SMAN 1 Denpasar dan SMAN 4 Denpasar,” ujar Koster.

 

Baca Juga:  Ny Cok Ace Dorong Sinergitas Organisasi Wanita

Koster berharap, pertandingan DBL 2022 berjalan secara tertib, disiplin, serta penuh persahabatan dengan mengedepankan sportivitas, agar kejuaraan ini berlangsung dengan baik, nyaman, aman, dan kondusif. “Yang penting buat kita adalah terciptanya kebersamaan untuk membangun olahraga basket di Provinsi Bali,” kata Koster.

 

Dalam DBL kali ini, diikuti sebanyak 31 tim basket dari SMA negeri atau swasta. Pada laga pembukaan kemarin, terdapat tiga pertandingan yang mempertemukan 6 sekolah, diantaranya adalah SMA Thomas Aquino melawan SMAN 5 Denpasar di game pertama, SMAN 4 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar pada game kedua dan terakhir pertandingan antara SMAN 1 Blahbatuh dan SMA Santo Yoseph Denpasar. (jus/kb)

Baca Juga:  Pendekar Lintas Generasi ‘Unjuk Gigi’

 

Berita Terkait

Back to top button