BirokrasiTabanan

Kapolres Tabanan Berikan Penghargaan Kepada Personil Humas Menjadi Juara Satu Viralisasi

    TABANAN, Kilasbali.com-Untuk memotivasi personil yang berprestasi dalam bidang tugasnya, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, memberikan penghargaan atau reward kepada personil Humas Polres Tabanan yang telah berhasil menjadi juara terbaik ke-1 bidang Viralisasi Berita di Media Online dan Tri Brata News. Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian dari Polda Bali bahwa Polres Tabanan sebagai terbaik ke-1 sejajaran Polda Bali yang telah diacarakan di Denpasar pada Bulan Agustus kemarin.

    Upacara pemberian reward atau penghargaan berlangsung pada hari Senin (12/9/2022) dilapangan Apel Polres Tabanan, dihadiri Wakapolres Tabanan, diikuti oleh pejabat utama, Kapolsek Kediri, Kapolsek Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan upacara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

    Baca Juga:  172 Negara Akan Terlibat Dalam WWF Ke-10 di Bali

    Adapun personil yang diberikan penghargaan adalah Iptu I Nyoman Subagia yang menjabat Kasi Humas Polres Tabanan, Aiptu I Putu Sudika, PS. Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tabanan, Aiptu I Gede Putu Krisnawan, PS. Kasubsi PIDM Si Humas Polres Tabanan, Aiptu I Wayan Suarnya, Kasi Humas Polsek Kediri, Aiptu I Made Dana, Kasi Humas Polsek Kerambitan, Aiptu I Wayan Sudiadnyana, Kasi Humas Polsek Baturiti dan Aiptu I Made Wanayasa, Kasi Humas Polsek Tabanan.

    Kapolres Tabanan menyampaikan, pemberian penghargaan tidak serta merta didapatkan oleh personil, akan tetapi berdasarkan beberapa kriteria penilaian. “Polres Tabanan bisa menjadi juara satu pada dua kategori sekaligus yaitu viralisasi di Media Online dan Tri Brata News adalah berkat kerja keras Humas Polres Tabanan dan jajaran Polsek serta para operator PPID dari masing- masing fungsi. Selamat kepada para penerima penghargaan atas kinerjanya. Tingkatkan terus dan pertahankan,” ujar Kapolres Tabanan.

    Baca Juga:  Aspirasi Petani Milenial Dukung Made Urip Maju Tabanan I

    Kapolres Tabanan juga menyampaikan, Humas adalah merupakan corong dari institusi, sebaik apapun yang dikerjakan tanpa adanya viralisasi, keberhasilan itu tidak akan diketahui oleh publik. “Untuk itu mari kita semua tetap memberikan kontribusi kepada Humas Polres Tabanan, hal-hal positif dan keberhasilan di bidang tugas agar diviralkan melalui Humas Polres Tabanan. Selalu berbuat yang terbaik untuk institusi Polri yang kita cintai,” tambah Kapolres.

    Baca Juga:  Gerombong Pembuat Genteng di Tabanan Kebakaran Saat Ditinggal Mandi

    “Kami berharap kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan agar jangan menjadikan hal ini suatu kebanggaan yang berlebihan namun agar tetap terus bekerja dengan baik dan dipertahankan apa yang telah diraih saat dan kalau bisa ditingkatkan. Keberhasilan ini juga agar menjadi motivasi bagi personil lainnya, bukan hanya bidang operasional saja yang bisa mendapatkan reward akan tetapi staf pun bisa. Lakukan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tutupnya. (m/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi