BirokrasiTabanan

Kapolres Tabanan Serahkan 13 Unit Sepeda Motor Baru Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

TABANAN, Kilasbali.com-Polres Tabanan menyerahkan 13 unit sepeda motor baru beserta sarpras kelengkapannya kepada kepada para Bhabinkamtibmas untuk menunjang kelancaran giat Operasional dalam melaksanakan tugas di masing-masing Desa Binannya. Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, senin (12/9/2022).

Penyerahan ke-13 Unit Sepeda motor baru ini diserahkab secara simbolis yang ditandai dengan simbolis menyerahkan langsung kunci kontak kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan didamping Wakapolres Kompol Doddy Monza dan disaksikan oleh PJU Polres Tabanan yang hadir melakukan pengecekan kondisi fisik kendaraan, satu persatu kendaraan yang diterimakan para Bhabinkamtibmas, selain itu kelengkapan Sarpras juga tidak luput dari pemeriksaan seperti, Helm standar SNI, Tas Ransel, Jas Hujan, Tongkat lapangan dan kelengkapan yang lain. “Kondisi kendaraan termasuk kelengkapan Sarpras yang diterimakan kepada Bhabinkamtibmas semuanya baru dan semua siap Operasional,” tegas Kapolres Tabanan saat mengecek kondisi fisik masing-masing Ranmor.

Baca Juga:  Sanjaya Tinjau Progres Taman Bung Karno

Pada kesempatan tersebut Kapolres menambahkan, semua Sepeda Motor dengan tipe Honda S Versa 150 CC ini, beserta dengan kelengkapan Sarpras pendukungnya supaya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang pelaksanaan tugas dimasing-masing Desa Binaan, seperti dalam giat Patroli, Sambang Desa, memberikan pelayanan dan mendatangi TKP bila ada kejadian. “Gunakan dan rawat kendaraan ini dengan baik sehingga setiap saat selalu siap digunakan untuk kelancaran melaksanakan tugas, jangan lupa untuk melakukan perawatan dengan baik,” tegas Kapolres Tabanan.

Adapun ke13 Unit Sepeda Motor baru ini, diterima oleh, Aipda I Made Raka Adiana, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kediri, Aiptu I Wayan Eka Putra Atmaja anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kerambitan, 2 Unit SPM diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Selemadeg, Aiptu I Wayan Mudastra dan Bripka I Komang Anom Ariasa Argapa. Satu Unit diterimakan kepada Bripka I Gede Ketut Darma Wijaya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seltim, satu unit kepada Aiptu I Nyoman Nuada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Selbar, satu unit kepada Aiptu I Nyoman Ardika Bhabinkamtibmas Polsek Pupuan, 2 Unit kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marga, Aiptu I Gusti Ngurah Putu Yadnya dan Aiptu I Ketut Bagiarta, 3 unit kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penebel, Aiptu I Wayan Mediastra, Aiptu I Wayan Yudiasa dan Aiptu I Nyoamn Suadri dan satu unit diserahkan kepada anggota Bhabin Polsek Baturiti, Aipda I Wayan Sueca. (m/*KB).

Berita Terkait

Back to top button