JembranaOpiniTokoh

Jalan Tol Jagat Kerthi Bali Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jembrana

DENPASAR, Kilasbali.com – Jalan Tol Jagat Kerthi Bali digadang-gadang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Jembrana. Karena jalan tol yang dibangun di era kepemimpinan Gubernur Bali, Wayan Koster akan mempercepat akses menuju Kabupaten Bali Barat ini.

Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi mengapresiasi, dan mengucapakan terima kasih kepada Gubernur Koster. Karena telah memprogramkan pembangunan Jalan Tol Jagat Kerthi Bali yang menghubungkan Kabupaten Jembrana dengan Kabupaten Tabanan serta Kabupaten Badung.

“Ini sangat berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Jembrana,” ujarnya seperti siaran pers yang diterima redakasi Kilasbali, Selasa (13/9).

Baca Juga:  Belajar dari Pameran Kriya Nusa

Menurutnya, adanya Jalan Tol Jagat Kerthi Bali ini, di Jembrana akan mampu meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata.

“Jadi infrastruktur jalan tol yang dibangun di era Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster selain mampu mewujudkan pemerataan pembangunan di Bali Barat dengan Bali Selatan atau Kabupaten/Kota lainnya di Bali, Jalan Tol Jagat Kerthi Bali juga akan menjadi jalan pembuka kesejahteraan masyarakat Jembrana,” ujarnya,

“Sekali lagi ini jalan sangat penting menjadi akses percepatan pelayanan industri pariwisata di Kabupaten Jembrana yang kami cintai,” pungkas Sri Sutharmi. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button