News Update

Kolok Tertangkap Sedang Berkendara di Buleleng

GIANYAR, Kilasbali.com – Perburuan jajaran kepolisian terhadap I Wayan Agus Arnawa alias Kolok akhirnya membuahkan hasil. Pelaku yang sehari sebelumnya membunuh ibu tiri korban Ni Wayan Rani (48) ini didapati sedang berkendara di wilayah Buleleng, Senin (19/9) sore.

Aparat Polsek Singaraja yang sudah mengantongi ciri-ciri pelaku ini langsung mengamankan dan berkoordinasi dengan aparat Polsek Payangan.

Dari keterangan yang diterima warga Banjar Marga Tengah, Desa Kertha Payangan, Gianyar ini teridentidikasi berkat upaya petugas Polsek Payangan terus berkoordinasi dengan sejumlah Polsek dan Polres se-Bali.

Baca Juga:  Jelang G20, Polres Gianyar Siagakan Personel

Akhirnya pelaku ditangkap petugas Polsek Kota Singaraja di Buleleng. Karena sebelumnya, ciri – ciri pelaku dan sepeda motor yang dibawa kabur pelaku sudah disebar.

Saat Agus Arnawa ditangkap di Singaraja langsung dijemput anggota Polsek Payangan untuk dibawa langsung ke RSJ Bali di Bangli.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, mengatakan pihaknya dihubungi salah seorang anggota Polsek Kota Singaraja dan langsung memerintahkan anggota untuk menghubungi pihak keluarga korban untuk menjemput pelaku Agus Arnawa.

Baca Juga:  Panwaslucam di Gianyar Kurang Diminati Perempuan

Usai dijemput di Singaraja, pelaku Agus Arnawa langsung dikirim ke RSJ Bali di Bangli untuk mendapat pengobatan.

Dan hasil tes kesehatan jiwa pelaku Agus Arnawa dari RSJ Bali di Bangli sebagai dasar diproses hukum ada tidak diproses hukum.

“Pelaku ditangkap di wilayah Singaraja. Sudah perintahkan anggota untuk menjemputnya dan langsung dikirim ke RSJ Bali di Bangli,”kata Kapolsek Payangan.

Baca Juga:  Bali Siap Jadi Pusat Inisiatif Industri Kesehatan

“Untuk selanjutnya polisi masih menunggu hasil kesehatan pelaku dari RSJ Bali di Bangli,” pungkasnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button