DenpasarHiburan

Primo Rasendriya Rilis Album Perdana Berjudul “Kisah Sempurna”

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sukses meluncurkan 3 single, dua bulan lalu, Primo Rasendriya, penyanyi solo asal Bali, yang memiliki suara khas dan sangat berkarakter itu kembali meluncurkan album perdana berjudul “Kisah Sempurna”, yang dirilis di Denpasar, Jumat (30/9/2022) sore.

    Dalam kurun waktu sebulan, lelaki kelahiran Kediri, Jawa Timur, 28 Mei 2000 tersebut mampu menyelesaikan 8 lagu yang dikemas apik dalam album tersebut. Delapan lagu yang terinspirasi dari kisah pribadi Primo Rasendriya itu masing-masing, “Sosok Yang Kucari”, “Cinta Sesaat”, “Kisah Sempurna”, “Tabir Rahasia”, “Kisah Yang Terhenti”, “Cinta Khayalan”, “Bermain Hati”, dan “Sakit Tak Berdarah”.

    Baca Juga:  Ini Dia Juara PLN Journalist Awards 2023 untuk Peliputan di Bali

    “Semoga lagu-lagu saya ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat di Bali dan dimana pun berada,” ujar Primo Rasendriya kepada beberapa insan media saat sesi konferensi pers, juga di depan sejumlah penggemarnya yang tergabung dalam “Sahabat Primo”

    Putra pertama pasangan Raden Kristanto dan Lusi Intan Permatasari itu menambahkan, album tersebut sengaja diberi judul “Kisah Sempurna”, yang sengaja dicomot dari salah satu judul lagunya, dengan harapan kelak mendapatkan kisah yang sempurna di jalur blantika musik indonesia.

    Baca Juga:  Lewat Kolaborasi Lokal dan Internasional Perdana, Syrco BASÈ Gelar 'Collection I'

    Selain proses pembuatan album yang relatif singkat, hanya dalam waktu sebulan dan semua lirik lagunya mengisahkan pengalaman pribadi dan perjalanan panjang lika liku kehidupan Primo, semuanya dikemas apik oleh Aris Pangaribowo, selaku sang produser.

    Kini delapan lagu yang bergenre melo tersebut tersedia dan bisa dinikmati di kanal YouTube, Spotify, Itunes serta berbagai platform musik digital lainya.

    Mahasiswa Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, yang juga kaka kandung Boya Sakti ini siap meramaikan industri musik di Tanah Air dengan terus berkarya dan konsisten untuk merilis lagu-lagu pop guna memuluskan karirnya sebagai penyanyi yang sukses. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi