CeremonialDenpasar

Ny Cok Ace Dorong Sinergitas Organisasi Wanita

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny Cok Ace) mendorong sinergitas organisasi kewanitaan agar program kerja dapat dilaksanakan lebih optimal.

    Hal itu disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri Musyawarah Wilayah Wanita Islam Provinsi Bali di Aula ITB Stikom Bali, Minggu (2/10/2022).

    Lebih jauh ia mengungkap, sinergitas antar organisasi kewanitaan sangat dibutuhkan agar mereka bisa mengambil peran aktif dalam mendukung program pembangunan yang tengah diselenggarakan pemerintah.

    Selain itu, melalui kerjasama yang baik, organisasi kewanitaan yang tergabung dalam wadah BKOW Bali juga diharapkan mampu melaksanakan program yang bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Masih dalam sambutannya, Ny. Cok Ace menyampaikan selamat atas penyelenggaraan Muswil Wanita Islam Provinsi Bali.

    Menurutnya, kegiatan ini merupakan amanat AD/ART yang harus dilaksanakan oleh setiap organisasi. Ia berharap, musyawarah wilayah berjalan lancar serta mampu menghasilkan rumusan yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi.

    Ditambahkan olehnya, keberadaan Wanita Islam yang terbentuk di Bali sejak 33 tahun lalu adalah salah satu organisasi wanita yang telah menorehkan sejarah panjang. Ia yakin, pada usia yang cukup matang ini, Wanita Islam mampu berkarya untuk kemajuan negeri.

    Baca Juga:  Buku Weda Sebagai Tuntunan Hidup

    Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Wilayah Wanita Islam Provinsi Bali Hj. Sri Widiastuti menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ketua Umum BKOW Bali hadir pada pelaksanaan musyawarah wilayah.

    Menurutnya, Muswil merupakan amanat organisasi yang wajib diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Pada kesempatan itu, Sri Widiastuti juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung suksesnya program pembangunan Daerah Bali. (m/kb)

    Back to top button