GianyarNews UpdatePariwisata

Polsek Ubud Masifkan Patroli Dialogis di Objek Wisata

    GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan kegiatan ditingkatkan dalam  mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, seluruh polsek dan jajarannya bergerak secara masif. Demikian halnya Personil Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis menyasar tempat Wisata yang ada di wilayah Hukum Ubud.

    Dari pantauan, Senin (03/10), Patroli dan monitoring dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Ubud Iptu Nyoman Kicen Arta bersama Kasubsektor Catus Patha IPDA I Nyoman Dana Dengan mengambil lokasi di Objek Wisata Ubud Palace.

    Baca Juga:  Keindahan Matahari Terbit di Bukit Pule dan Keunikan Panorama Black Lava Kintamani - Bangli

    Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud.

    Situasinya memang banyak wisatawan yang berdatangan, dalam kesempatan tersebut Personel Polsek memberikan pelayanan berupa penyeberangan maupun Pantauan, sehingga wisatawan merasa aman.

    Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel piket Fungsi Polsek ubud ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan.

    Baca Juga:  Rekomendasi Turun Untuk Aman dan Dukung Gusungan PDI Perjuangan Se- Bali

    “Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

    Lanjutnya, kegiatannya terus berlanjut secara masif untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20.  Upayanya, mulai dari Ops Cipkon dengan sasaran orang barang dan kegiatan dan lainnya.

    “Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia,” pungkas Kapolsek. (ina/kb)

    Back to top button