Tabanan

Delapan Personel Polres Tabanan Naik Pangkat

TABANAN, Kilasbali.com – Jelang purna tugas, delapan persenol Polres Tabanan mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Hal itu tampak dalam apsl kenaikan pangkat pengabdian dilaksanakan dalam suatu upacara di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Rabu (5/10).

Personel yang naik pangkat tersebut yakni; Iptu I Wayan Sueta Kasi Keu Polres Tabanan naik setingkat lebih tinggi menjadi AKP, sedangkan 7 personel lainnya menerima kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian dari Pangkat Aiptu ke Ipda adalah Ipda I Wayan Sadi, Ipda A A Ngurah Alit Susila, Ipda I Putu Sudika, Ipda I Ketut Sukada, Ipda I Putu Winarsa, Ipda I Ketut Suadnyana dan Ipda I Made Sudana.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengungkapkan, kenaikan pangkat pengabdian ini bukan serta merta hak yang diberikan oleh dinas harus didapat oleh personel, akan tetapi melalui proses seleksi penilaian.

Baca Juga:  Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Pantai Pasut Selamat

“Personel yang diusulkan adalah memiliki kriteria tidak pernah cacat sepanjang pengabdiannya tidak memiliki catatan yang tidak baik. Memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara melalui dinas kepolisian,” ungkapnya.

Kapolres berharap kepada personel yang telah naik pangkat, walaupun tinggal beberapa bulan lagi sisa pengabdian dan akan memasuki purna, hendaknya tetap bersyukur atas berkah, rahmat, dan karunia-Nya.

Dia menambahkan, momentum kenaikan pangkat ini agar dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota yang lainnya untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Ranperda Jadi Perda Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Mencerminkan etika kenegaraan, etika kelembagaan dan etika pengabdian,” pungkas Kapolres. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button