GianyarNews UpdatePemerintahan

JPT Inspektur Gianyar Menunggu Persetujuan KASN

    GIANYAR, Kilasbali.com – Setelah menjalani serangkaian tahapan seleksi, nilai akhir dari hasil seleksi terbuka terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Inspektorat Kabupaten Gianyar, akhirnya diumumkan. Nilai tertinggi diraih oleh I Gusti Bagus Adi Widhya Utama, S.IP., MAP.

    Ketua Panitia Seleksi Dewa Gede Alit Mudiarta, Minggu (9/10), mengatakan, semua tahapan telah berjalan sesuai jadwal dan lancar, mengikuti aturan yang ada.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Inspektorat, paparnya, dimulai dengan pengumuman dan pendaftaran yang dimulai tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2022.

    Dikatakannya ada tiga orang yang melamar posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Inspektorat. Para pelamar yang lulus seleksi administrasi kemudian melewati beberapa tahapan seleksi seperti Penulisan Makalah, Uji Kompetensi, dan Wawancara.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Pada sesi wawancara, hadir Kepala Perwakilan Ombudsman Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti, SH., meninjau secara langsung.

    Dewa Alit Mudiarta menjabarkan hasil akhir seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Inspektorat. Nilai tertinggi diraih oleh I Gusti Bagus Adi Widhya Utama, S.IP., MAP dengan nilai 92,09.

    Peringkat kedua diraih oleh I Wayan Manik Suhartanta, S.Kom, MT dengan nilai 86,15 dan peringkat ketiga diraih Desak Putu Bintari, SE.,MH dengan nilai 75,10.

    Baca Juga:  Menghilang Empat Hari, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

    Ditambahkan, pihaknya telah mengajukan nama-nama tersebut ke Bupati Gianyar Made Mahayastra.

    “Saat ini Bapak Bupati telah mengajukan nama calon Jabatan Pimpinan Tinggi Inspektur ke KASN, untuk mendapat persetujuan,” tandasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi