CeremonialDenpasar

Lantik Empat Perbekel, Jaya Negara Ingatkan ‘Ngayah’

DENPASAR, Kilasbali.com – Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Senin (10/10/2022) bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar melantik Perbekel terpilih periode 2022-2028.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar, serta Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Empat orang Perbekel yang dilantik yakni Perbekel Desa Tegal Kerta Kecamatan Denpasar Barat, I Putu Trisnajaya, Perbekel Desa Dangin Puri Kelod Kecamatan Denpasar Timur I Made Sada, Perbekel Desa Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur I Made Suena, serta Perbekel Desa Peguyangan Kaja Kecamatan Denpasar Utara, I Made Parmita.

Baca Juga:  RSUD Nyitdah Berubah Nama Jadi RSUD Singasana

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK masing-masing desa yang dilantik Ketua TP PKK masing-masing kecamatan.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan ucapan selamat kepada Perbekel terpilih serta dapat mengemban tugas dengan baik.

“Perbekel yang dilantik saat ini merupakan Perbekel yang telah menjabat sebelumnya atau incumbent dan ikut kembali dalam pemilihan serta dipercaya kembali oleh masyarakat untuk menjabat kembali. Selamat atas terpilihnya kembali Perbekel yang telah dilantik saat ini, selamat mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jaya Negara.

Baca Juga:  Bule Oleng Nyasar di Renon

Lebih lanjut Jaya Negara menyampaikan tugas-tugas bersama “ngayah” di Kota Denpasar dengan berbagai tantangan dalam situasi covid-19, terlebih dalam situasi cuaca saat ini yang tidak menentu yang berpengaruh pada situasi lingkungan di masyarakat.

“Dalam situasi cuaca saat ini para Perbekel/Lurah kami ajak bersama untuk selalu waspada dengan kondisi curah hujan yang cukup tinggi,” ujarnya.

Jaya Negara juga mengharapkan kepada Forkopimda memberikan tuntunan kepada Perbekel untuk dapat bekerja maksimal dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku serta harapan kedepan tugas bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button