BadungEkonomi BisnisNews Update

Asus Kenalkan Zenbook 14X Oled Space Edition di Bali

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Memperingati 25 tahun produk Asus dibawa pertama kali ke luar angkasa, Asus memperkenalkan produk terbarunya ke Bali. Salah satunya Zenbook 14X Oled Space Edition.

    South East Asia Regional Director Jimmy Lin menyampaikan, situasi dan kondisi saat ini kembali normal dari pandmei Covid-19. Menyikapi hal itu, Asus meluncurkan banyak produk baru di tahun 2022 ini.

    Baca Juga:  Dinas Pariwisata Bali Pantau Kebijakan PWA di Uluwatu

    “Zenbook 14X Oled Space Edition Ini produk baru sudah diluncurkan di Jakarta sebulan lalu, dan sekarang di bawa ke Bali,” ujarnya saat Media Gathering di Merusaka Hotel, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (13/10).

    Head of Public Relation Azus Indonesia, Muhammad Firman menyampaikan Asus membawa banyak produk laptop yang dipamerkan di Bali.

    Baca Juga:  Bali Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

    Menurutnya, ada dua jenis produk laptop Asus yakni Thin and Ligth, dan Creator. Dikatakan, dari sisi harga terjangkau mulai dari harga di bawah Rp10 juta.

    “Terkait Space Edition ini, untuk memperingati 25 tahun produksi pertama Azus yang dibawa ke luar angkasa pada tahun 1997 dan kembali ke bumi 1998, Space Edition dibawa ke luar angkasa,” tuturnya.

    Laptop ini juga telah mengantongi berbagai sertifikasi. Mulai tahan goncangan hingga layar yang sangat luar biasa. “Ini sangat cocok untuk kerja apapun,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi