CeremonialTabanan

Lepas Sambut Kodim 1619/Tabanan

Sanjaya Harapkan Sinergitas Forkopimda Tetap Terbangun Dengan Baik

TABANAN, Kilasbali.com – Suasana kekeluargaan dan suka cita yang penuh kenangan menghiasi acara Pisah Sambut Dandim 1619 Tabanan, dari Letnan Kolonel Infantri Ferry Adianto, kepada Letnan Kolonel Infantri Riza Taufiq Hasan, di Warung K Nol Sesandan Tabanan, Sabtu (15/10).

 

Nampak, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, jajaran Forkopimda, Sekda, para Asisten dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, serta jajaran pimpinan dan staf Kodim 1619 Tabanan.

 

Di pagi hari itu dalam sambutannya, Bupati Sanjaya mengatakan banyak cerita yang terbangun dengan penuh suka yang telah dialami bersama. Untuk itu, atas nama Pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat Tabanan, Bupati Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ferry Adianto atas pengabdiannya selama satu tahun empat bulan untuk Tabanan.

Baca Juga:  Kenakan Pakaian Adat Bali, Bupati Sanjaya Parade Budaya Nusantara

 

“Saya diangkat menjadi Bupati pada 26 Februari 2021, sebentarnya lagi Pak Damdim Pak Ferry datang, suasana Covid. Jadi, Saya Bupati rasa Covid, Pak Ferry pun sama-sama rasa Covid karena Bapak Presiden hari ini belum mencabut status kita, masih suasana pandemi menuju endemi,” kelakar Sanjaya.

 

Politisi asal Dauh Pala Tabanan itu juga mengatakan sangat bangga bisa bersama-sama Dandim dan jajaran Forkopimda selalu bersinergi membangun Tabanan. Pihaknya sangat bersyukur memiliki jajaran Forkopimda yang sigap dan tanggap, sehingga segala permasalahan yang ada, seperti pandemi Covid-19 cepat berlalu.

 

Baca Juga:  Pemprov Bali Musnahkan Arsip Habis Masa Retensi

“Semoga sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik saat ini tetap dirajut dan dipupuk secara terus menerus, sehingga akan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam rangka merealisasikan visi Kabupaten Tabanan yang telah ditetapkan, yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM),” harap Sanjaya.

 

Dikesempatan yang sama Letkol Infantri Ferry Adianto, menyampaikan kesannya selama berdinas di Tabanan. Ia mengucapkan terimakasih atas seluruh support dan dukungan dari Bupati, jajaran Forkopimda dan seluruh TNI, Polri, seluruh masyarakat dan komponen yang ada, sehingga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga:  “Megibung”, Sanjaya Santap Nila Nyatnyat

 

“Kesan kami, kami sangat merasakan kekeluargaan disini antara satu dengan yang lain, juga di kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Kami juga menyampaikan saat melaksanakan kegiatan pompa hydram ini sungguh sangat luar biasa respon masyarakat yang di Kabupaten Tabanan dalam gotong-royong sangat antusias,” puji mantan Dandim 1619 Tabanan itu.

 

Kemudian, Letkol Infantri Riza Taufiq Hasan selaku Dandim 1619 Tabanan yang baru, mengucap syukur diberikan kesempatan melaksanakan tugas di Kabupaten Tabanan.

 

Ia berharap mampu melaksanakan tugas dengan baik kedepannya dan mohon bimbingan sebagai warga baru serta menegaskan akan meneruskan tongkat estafet untuk selalu bersinergi dengan semua pihak mewujudkan pembangunan di Tabanan. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button