SosialTabanan

Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

TABANAN, Kilasbali.com – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan bersama Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada warga di Perum Griya Batu Indah Banjar Batu Sangian Desa Gubug Kecamatan Tabanan, Jumat, (21/10/2022).

Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdapat banjir beberapa hari yang lalu.

Dandim mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak banjir. Disamping itu, pihaknya juga memberikan semangat kepada warga yang terdampak banjir untuk kembali beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga:  Poltrada Bali Pamerkan Motor Konversi Listrik

“Kami bersama Kapolres meninjau warga setempat dan menanyakan kondisi warga agar masyarakat Perum Griya Batu Indah kembali bangkit dan bisa melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya,” tegas Letkol Inf Riza Taufiq.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim ini meminta warga di perumahan untuk tetap berdoa, sehingga banjir bandang yang menimpa warga di Perumahan Griya Batu Indah ini tidak terulang kembali.

“Kami juga memberikan motivasi untuk tetep semangat dan kami dari Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan memberikan sedikit bantuan sembako untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Baca Juga:  “Megibung”, Sanjaya Santap Nila Nyatnyat

Selanjutnya, Kapolres bersama Dandim 1619/Tabanan meninjau lokasi yang terdampak banjir dan menanyakan bagaimana keadaan warga saat terdampar banjir. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button