Seni BudayaSosialTabananTokoh

Masyarakat Refreshing dengan Ikut Lomba Mancing

Ketua DPRD Tabanan Ikut Merasakan Keseruan Mancing

    TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos ikut merasakan keseruan lomba mancing yang digelar oleh Komunitas Mancing Graha Candra Asri (Semata GCA) di Desa Meliling, Kerambitan pada Minggu (23/10).

    Selain itu, Made Dirga juga membuka lomba mancing ini serta memberikan bantuan dua kuintal ikan lele.

    “Masyarakat perlu refresing lah. Lomba mancing kan biaya murah dan terjangkau oleh semua lapisan,” ujarnya seusai acara.

    Saat itu tampak perwakilan dari anggota DPR RI I Made Urip serta perwakilan anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya serta Perbekel Meliling.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Saat merasakan keseruan lomba mancing, beberapa kali umpan Made Dirga disambar oleh ikan, dengan cekatan politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini menarik kail hingga mendapatkan ikan.

    “Meski terlihat sederhana, lomba mancing itu seru dan menghibur,” katanya.

    Dirga berpesan pada masyarakat, meski kondisi belum normal karena pandemi Covid-19 apalagi ada isu resesi ekonomi pada 2023 ia berharap masyarakat bisa tetap menjaga kesehatan fisik dan mental. Apalagi adanya gelaran acara internasional G-20 semoga bisa membawa dampak pada ekonomi Bali.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Ingatkan PPDB Dipersiapkan Lebih Dini

    “Dengan makan ikan kan jadi sehat, ikut lomba mancing jadi terhibur. Agar masyarakat kita sehat fisik dan mentalnya,” ujarnya.

    Ketua panitia acara Andy Mahendra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meperingati hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober. Selain itu, juga untuk menjaga kerukunan dan kekompakan anggota komunitas.

    “Kami juga berpesan agar peserta dan masyarakat mulai menjaga dan mencintai sungai,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi