OlahragaSosialTabananTokoh

Sepeda Santai Berhadiah

Ketua DPRD Tabanan Dukung Kreasi Anak Muda Pascacorona

    TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos memberikan dukungan penuh pada kreasi anak muda. Pada Minggu, (30/10) menghadiri acara sepeda santai berhadiah yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabanan dan menghadiri acara lomba mancing oleh Sekaa Teruna Teruni Handayani di Banjar Bedha, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    “Pemuda bergeliat pasca corona, dampaknya pasti banyak, ekonomi bergerak, kegiatan sosial bergerak. Ini bagus dan selalu kami dukung,” ujarnya seusai acara.

    Pada acara sepeda santai berhadiah, Made Dirga mendampingi Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang hadir bersama jajaran OPD. Terlihat acara sepeda santai berhadiah dilepas oleh Bupati Sanjaya.

    “Kami berharap, KNPI Tabanan bisa terus berkreasi hingga membuat kegiatan rutin seperti JongTa dan JongTaFes pada 2023,” ujarnya.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Sementara itu, saat lomba mancing Made Dirga masih mendampingi Bupati Tabanan dan jajarannya serta tampak anggota DPR RI Made Urip.

    “Lomba mancing peminatnya tinggi juga. Ini olahraga murah dan diminati masyarakat,” ujarnya.

    Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini berharap, masyarakat bisa menaati instruksi pemerintah karena kondisi pasca covid-19 mulai berangsur pulih dengan diperbolehkannya kegiatan masyarakat.

    Baca Juga:  Golkar-Gerindra di Tabanan Kebagian Jatah Wakil Ketua DPRD

    “Apalagi ada gelaran G-20, meski ada pengetatan tapi saya berharap kita semua bsia mendukung instruksi pemerintah,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi