GianyarNews UpdateSosial

Makan Korban, Polisi Bersihkan Jalan Berpasir

GIANYAR, Kilasbali.com – Akibat hujan deras mengguyur Gianyar dan sekitarnya, menyebabkan tumpukan pasir dan kerikil di simpang empat Beng, Gianyar.

Bahkan tumpukan pasir dan kerikil mengakibatkan sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka lecet.

Atas kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng, Gianyar merespon cepat dan bersama warga melakukan pembersihan di Simpang Patung Kuda Kelurahan Beng, Gianyar.

Baca Juga:  Poltrada Bali Pamerkan Motor Konversi Listrik

“Material pasir dan batu kerikil ada ditengah jalan karena sebelumnya wilayah Gianyar diguyur hujan lebat. Sehingga material pasir dan batu krik dihanyutkan dibawa hujan,” ungkap Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, Minggu (6/11).

Dikatakan, karena material pasir dan material batu ada dibadan jalan menyebabkan dua orang pengendara motor terjatuh dan mengalami luka lecet. Atas kondisi ini, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat membersihkan pasir dan kerikil tersebut, sehingga jalan menjadi bersih dari pasir serta banyak lubang- lubang yang cukup besar di pinggir jalan akibat tergerus arus hujan.

Kapolsek menambahkan, dalam peningkatan pelayanan masyarakat, polisi merespon cepat setiap pengaduan ataupun laporan warga.

Baca Juga:  Operasi Kepolisian Zebra Agung 2022

Tak hanya itu,keselamatan dan keamanan masyarakat merupakan hal yang harus diutamakan. “Kita akan terus berikan pelayanan terbaik masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (ina/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button