PeristiwaTabanan

Toko Cakra Tabanan Ludes Dilalap Si Jago Merah

TABANAN, Kilasbali.com – Areal Pasar Senggol Tabanan mendadak heboh setelah kebakaran hebat melanda Toko Cakra yang berada di salah satu ruko yang ada di Jalan Gajahmada, Kecamatan Tabanan, atau di selatan Pasar Senggol, Tabanan, Minggu malam (6/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 22.00 WITA oleh salah seorang saksi yang melihat muncul api dari lantai 2 Toko Cakra yang dikenal sebagai toko serba ada.

Melihat ada api di lantai 2 Toko Cakra yang keluar dari pentilasi jendela toko, kemudian para warga mendekati Toko Cakra dan menggedor pintu toko dengan maksud memberitahukan kepada pemilik yang sedang berada di dalam toko.

Baca Juga:  Tangkapan Lobster Jadi Berkah Akhir Tahun

Berselang waktu kurang lebih 5 menit pemilik toko Alan Wijaya beserta 6 orang keluarganya keluar melalui pintu depan dan belakang toko dan melihat toko sudah dalam keadaan terbakar.

Melihat hal tersebut pemilik dan warga berusaha melakukan pemadaman sebelum sesaat kemudian datang Pemadam kebakaran Pemkab Tabanan.

Pemadaman kebakaran tidak hanya dilakukan oleh Damkar Kabupaten Tabanan namun juga di Back Up oleh Damkar Kabupaten Badung dan AWC Polres Tabanan. selanjutnya api berhasil di padamkan 3 jam kemudian pada hari Senin (7/11) Pukul 01.00 WITA oleh team gabungan Damkar.

Baca Juga:  Bule Oleng Nyasar di Renon

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Untuk penyebab kebakaran petugas belum bisa memastikan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan. Untuk pemadaman api sendiri melibatkan Damkar Kabupaten Tabanan dan dibantu juga dari Damkar Badung dan Polres Tabanan.

“Adapun petugas unit Damkar yang dilibatkan Sebanyak 6 Damkar, yaitu 4 Damkar Kabupaten Tabanan dan 2 Unit Damkar Kabupaten Badung serta 1 Unit AWC Polres Tabanan,” tegasnya. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button