BadungEkonomi Bisnis

Tawarkan Advance Fertility Treatment Bunda Morula Buka di Nusa Dua

NUSA DUA, Kilasbali.com – Dengan menawarkan layanan wisata Medical and Fertility Wellness melalui  layanan Advance Fertility Treatment dan Family Lifestyle Treatment, PT. Morula Indonesia (Morula IVF Indonesia) memperkenalkan Bunda Morula Nusa Dua sebagai salah satu destinasi wisata Medical and Fertility Wellness bertaraf internasional.

Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG, President Director PT. Morula Indonesia menyebutkan pemilihan Bali sebagai lokasi didirikannya Bunda Morula Nusa Dua karena Bali merupakan destinasi wisata dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan pulau ini dikenal dengan adat istiadat yang sangat kental dan unik, serta keindahan alam yang sangat indah.

“Bunda Morula Nusa Dua hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali, serta wisatawan domestik maupun mancanegara mendapatkan fasilitas fertilitas dan kesehatan kebugaran di tengah menikmati perjalanan wisata di Bali,” jelasnya.

Baca Juga:  Memberantas Korupsi Harus Mulai dari Diri Sendiri

Selain itu, dilanjutkan DR. Ivan, Bunda Morula Nusa Dua sebagai fasilitas penunjang wisata medis, juga menawarkan layanan wellness tourism. Layanan ini merupakan perjalanan wisata yang dilakukan dengan tujuan healing, refreshing, kebugaran, baik fisik maupun psikis.

Wellness menjadi salah satu keunggulan lokal Indonesia, bukan hanya karena komoditas dengan bahan baku yang melimpah, tetapi juga narasi tradisi budaya yang kuat dan harus didukung bersama. Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam mengembangkan produk wellness dan bisa masuk ke pasar global dengan berbagai keunikan yang dimilikinya. Wellness ini menjadi penting karena dari kacamata trend kesehatan global atau global health architecture pasca pandemi Covid-19, orang semakin menyadari dan peduli dengan kesehatan; quality of life dan wellness.

“Kedepannya, kami akan terus bertumbuh dan mengembangkan pelayanan medical & wellness dengan menghadirkan dokter obgyn yang mumpuni serta standarisasi dengan akreditasi internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification) di bidang pelayanan Teknologi Reproduksi Berbantu,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gedung Baru LPD Panjer

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti menambahkan, “Kami menyambut gembira kehadiran Bunda Morula Nusa Dua sebagai salah satu tenant terbaru yang beroperasi di tahun 2022.

“Kehadiran Bunda Morula merupakan diversifikasi The Nusa Dua sebagai sebuah one stop destination yang kedepannya tidak hanya akan dikenal sebagai kawasan yang menyediakan akomodasi berbintang dan fasilitas MICE kelas dunia, tetapi juga menyediakan ragam fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan masyarakat,” jelasnya. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button