Ekonomi BisnisGianyar

MR DIY Toko Perlengkapan Rumah Tangga Harga Hemat Hadir di Gianyar

GIANYAR, Kilasbali.com – MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia kini telah hadir di kota Gianyar yang telah diresmikan Divisi Manager Bali, Legowo bersama dengan masyarakat sekitar.

President Director MR.DIY Indonesia, Cyril Noerhadi menyampaikannterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY.

“Dari awal kami hadir di Indonesia. Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia,” ungkapnya, Kamis (1/12).

Baca Juga:  Tuduhan Gagal Paham, Sebut Keterangan PT DEB Hoax

Dikatakan, MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia secara pesat terus menambah jumlah tokonya dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia.

Chief Operating Officer MR.DIY. Sanny Hartono menyampaikan, untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori.

“Konsep always low prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari tanpa menunggu potongan harga,” terangnya.

Baca Juga:  PLN Catat Beban Pemakaian Listrik di Bali Meningkat

Untuk diketahui, sebagai bentuk pengukuhan, pada bulan Agustus 2022 MR.DIY mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga yang hemat dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai perlengkapan rumah tangga bagi keluarga Indonesia.

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga seluruh anggota keluarga Indonesia, hal tersebut sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button