BadungNews UpdatePariwisata

Dua Minggu, Conrad Bali Gelar Festive Interaktif Berkelanjutan

NUSA DUA, Kilasbali.com – Diagendakan selama dua minggu (10-25 Desember 2022), di penghujung tahun ini, Conrad Bali, bagian dari grup hotel Hilton bakal menggelar program festive interaktif yang berkelanjutan yang memberikan alternatif unik dan interaktif bagi para tamu, termasuk wisatawan lokal, domistik maupun mancanegara.

Conrad Bali juga mengkurasi beberapa startup, UKM, dan seniman lokal yang inovatif untuk ditampilkan dalam Festive Arcade guna menyajikan produk-produk lokal rumahan yang ramah lingkungan. Gelaran acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menemukan dan mencoba produk-produk terbaik asal Bali, sambil menikmati lanskap memukau dan pantai indah di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Direktur Komersial Conrad Bali Yoan Irma, dalam rilisnya, Sabtu (3/12/2022), menyampaikan, Conrad Bali segera meluncurkan beragam program festive interaktif yang berkelanjutan dan menampilkan sejumlah karya lokal. Dalam Pop-up Market ini akan menampilkan lebih dari 20 pengrajin seni, dekor rumah, skincare berbahan dasar yang alami, perhiasan dan berbagai produk mode lainnya, serta beragam makanan dengan fokus pada bisnis yang berkelanjutan, ramah lingkungan, dan seni rumahan.

Baca Juga:  Sidak Pasar Tradisional Cegah Nitrogen Cair di Makanan

Selain itu, para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti beragam program menarik setiap harinya mulai dari talkshow, product tasting, dan workshop yang diadakan oleh vendor-vendor tersebut. Setiap harinya, Volen Art Space juga akan memberikan workshop kerajinan tangan, khususnya merajut, macramé (kesenian merajut simpul dari bahan dasar tali atau kain), merenda, dan membuat aksesoris.

Termasuk workshop kreatif yang dapat diikuti oleh kalangan anak-anak dan dewasa seperti, membuat sabun batangan, lilin, body butter, dan melukis keramik, serta membuat kreasi perhiasan perak, yang dijamin akan menjadi aktivitas menyenangkan dan edukatif selama liburan akhir tahun di Bali.

Tamu juga dapat berpartisipasi dalam berbagai talkshow tentang sustainability, sambil menikmati food tasting, mulai dari keju dan cokelat artisanal, produk-produk organik seperti, selai keju, granola, jamu, serta mencoba minuman ternama asal Bali yaitu, arak. Melalui Festive Arcade ini Conrad Bali ingin memberikan kesempatan kepada para tamu untuk berbelanja dan mengenal lebih dalam mengenai produk-produk buatan Bali.

Baca Juga:  9 Ball Tournament Billiard Generasi Muda FKPPI

“Kami senantiasa mendukung dan memberikan peluang bagi masyarakat lokal, juga berkomitmen untuk mewujudkannya melalui Festive Arcade ini. Kami mengundang lebih dari 20 partisipan, sehingga para tamu dapat menikmati merek-merek kreatif lokal terbaik yang dikurasi, sekaligus memberikan dampak positif bagi perekonomian Bali,” kata Yoan Irma. (Kb/djo).

Berita Terkait

Back to top button