BadungHiburan

Good Games Labs Launching Proyek Inkubasi Pertama “Battle of Guardians”

NUSA DUA, Kilasbali.com – Good Games Labs melaunching proyek inkubasi pertama yaitu “Battle of Guardians” dengan mode player versus player (PVP) dan berhasil lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang dipertandingkan dalam Piala Presiden E-Sports 2022 pada November lalu.

Demikian dikatakan Brand Strategist Good Games Guild Jane Anastasha saat bincang-bincang santai bersama insan media dan para gamer yang bertajuk “Sunset Talk” di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Selasa (6/12/2022) sore. Turut mendampingi Jane adalah CEO Battle of Guardians Alexander Halim dan CPO Miracle Gates Ilham Pandjaitan.

Good Games Guild didirikan pada 2021 dan memulai debutnya dengan menampilkan diri sebagai sebuah Gaming Hub yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya terbesar dengan mensponsori jutaan pemain atau gamer yang bermain untuk mendapatkan penghasilan (play-to-earn).

Baca Juga:  Perdana Pascacovid-19, Wisatawan Tiongkok Tiba di Bali

Juga berinvestasi dalam permainan untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Labs (inkubator game), serta membangun sistem untuk masa depan game dan metaverse.

Battle of Guardians diciptakan oleh tim berpengalaman dan terampil dibawah naungan Miracle Gates Entertainment-Game Developer Studio di Denpasar. Keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia, yang mengusung visi menjadi yang terdepan di industri game Indonesia.

Mereka mengemban misi menemukan talenta-talenta baru dan menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya. “Battle of Guardians senantiasa berinovasi dalam melahirkan karya-karya baru dengan diluncurkannya serial mini dan komik web.

Peluncuran ini diadakan bertepatan dengan acara International E-Sports Federation (IESF) World Championship 2022 di Nusa Dua, di mana Battle of Guardians turut berpartisipasi di ajang e-sports bergengsi ini,” jelas Jane Anastasha.

Baca Juga:  Efektivitas Berkomunikasi di Era Digitalisasi

Selanjutnya, Alexander Halim menyampaikan pesan khusus cita-cita besar mereka yaitu menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable untuk memimpin industri game genre fighting Indonesia.

“Kami terus berinovasi dan meluncurkan berbagai platform untuk menunjang kesuksesan Battle of Guardians, yaitu dengan membuat miniseries dan webcomic untuk para player dan penggemar Battle of Guardians,” kata Alexander Halim.

Sementara, Ilham Pandjaitan mengajak para pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, yang memiliki lebih dari 40 karakter petarung yang terinspirasi dari mitologi Indonesia seperti, Prabu Angling Darma, Cindaku (Manusia Harimau) dan Nyi Roro Kidul.

“Ke depan, karakter dalam game ini akan kami kembangkan menjadi 90-an karakter dan dilengkapi masing-masing tiga skin,” tutur Ilham Pandjaitan.

Baca Juga:  Kasus Rabies di Bali Pertama Kali Muncul di Pecatu

Secara terpisah CEO & Founder Good Games Guild Aditya Kinarang mengatakan, setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians dan Miracle Gates Entertainment, ia merasa sangat senang dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama ini kepada publik.

“Terima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini,” ujarnya

Saat ini Good Games Guild memiliki lebih dari 250 ribu orang yang tergabung dalam komunitas Good Games Guild yang tersebar di semua platform media sosial, termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya. Serta memberikan beasiswa – mencapai lebih dari 1,500 pemegang beasiswa aktif dari berbagai GameFi dan Mitra – lebih dari 50 Mitra GameFi dan Metaverse. (Kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button