DenpasarNews UpdateOlahraga

Tim Putra Voli Ajenrem 163/WSA Juara

    DENPASAR, Kilasbali.com – Tim Voli Putra Ajenrem 163/Wira Satya berhasil menjuarai pertandingan Voli antar staf, untuk memeriahkan HUT Ke-72 Ajudan Jenderal dengan menundukkan Tim Voli Satsikmil Ajendam IX/Udayana dalam partai final, di Lapangan Maajendam IX/Udayana, Kamis (8/12/2022).

    Keberhasilan ini diraih berkat perjuangan panjang yang berat dan melelahkan, akhirnya Tim Voli Putra Ajenrem 163/WSA dapat bernafas lega dan berbahagia. Dengan kemenangan tersebut maka Tim Voli Putra Ajenrem 163/WSA berhak menjadi Juara I dalam pertandingan Voli antar Staf lingkungan Ajendam IX/Udayana.

    Baca Juga:  Satu Pendaki Batukaru yang Tersesat Akhirnya Ditemukan

    Di sela-sela pertandingan Kaajendam IX/Udy Kolonel Caj Paham Priyono, S.E.M.M., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, selain untuk memeriahkan HUT ke-72 Ajudan Jenderal Tahun 2022, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar Staf, unsur atasan dengan bawahan.

    “Dengan dilaksanakannya pertandingan ini diharapkan di lingkungan prajurit dan PNS akan tercipta suasana kebersamaan dan akan terjalin komunikasi serta kemudahan koordinasi antar Staf dalam rangka pelaksanaan tugas pokok,” ujarnya.

    Baca Juga:  Teken Prasasti Pura Pasek Agung Tegal, Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Pemkab Badung Rp 2 M dan Pribadi Rp40 juta

    Kaajendam meminta dalam setiap kegiatan dan pertandingan agar dilaksanakan dengan penuh suasana kegembiraan, semangat dan keceriaan. “Silahkan memberikan dukungan dan support kepada tim nya masing-masing, junjung tinggi sportivitas,” pesannya.

    Kemenangan Voli Putra Ajenrem 163/WSA tidaklah luput dari dukungan dan motivasi dari seluruh personel yang memberikan suporter yang luar biasa kepada para pemain Voli Ajenrem 163/WSA. (rl/kb)

    Back to top button