BulelengHiburanPariwisata

Komunitas Camper Van Indonesia Berkumpul di Bali

BULELENG, Kilasbali.com – Komunitas Camper Van Indonesia (CVI) yang berkumpul di Bali serangkaian Hajatan rutin Ikatan Motor Indonesia (IMI) yaitu Jambore Nasional di Krisna Funtastic Land, Temukus, Kabupaten Buleleng, Sabtu (10/12) malam.

Kedatangan Komunitas Camper Van Indonesia disambut hangat Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) didamping Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab dipanggil Ajik Krisna.

Dalam kesempatan itu, Cok Ace tampak menyambangi Komunitas Camper Van Indonesia, melihat dari dekat deretan mobil yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga memiliki akomodasi untuk camping bahkan seperti rumah.

Baca Juga:  Light Key Fotografi dan Videografi Tawarkan Kualitas 

Cok Ace, yang dikenal pecinta dan penggiat otomotif ini mengucapkan selamat datang kepada anggota Komunitas Camper Van Indonesia yang akan ‘ngecamp’ alias menginap di Bali selama beberapa hari ke depan.

“Selamat datang di Bali, Pulau Dewata, pulau cinta dan damai. Bahagia sekali semua bisa berkumpul. Saya harapkan dari sini, vibrasi dan semangat toleransi Bali bisa disebar ke seluruh Indonesia dan Nusantara,” harapnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Check Also
Close
Back to top button