BulelengEkonomi BisnisNews UpdatePariwisata

Makan di Resto Lemongrass Tak Perlu Bayar Tunai, Cukup dengan QRIS Bank BPD Bali

BULELENG, Kilasbali.com – Berawal dari toko serdehana di tahun 2011, Putu Artana alias Leong terus mengembangkan bisnis membuat Resto Lemongrass yang berkonsepkan art milenial.

Meskipun berada di tengah Kota Buleleng tepatnya Celukbuluh, Jalan Desa Kalibukbuk-Anturan, Anturan, Kecamatan Buleleng, Restoran Lemon sangat nyaman dikunjungi. Bahkan dari segi harga sangat rekomended cocok untuk pertemuan acara keluarga.

Artana membeberkan, Lemongrass memiliki menu andalan berupa Kikil Babi Goreng Kriuk yang disajikan dengan 3 macam sambal, yakni sambal suna cekuh, sambal goreng dan sambal embe.

Baca Juga:  Sambut Kedatangan Jokowi, Pedagang Pasar Baturiti di-Swab

Uniknya lagi di Retoran Lemongrass, para konsumen juga bisa menikmati minuman spirit dan wine dengan harga yang cukup terjangkau.

Para konsumen tidak perlu khawatir membawa uang tunai, Resto Lemongrass juga menyediakan pembayaran digital berupa QRIS Bank BPD Bali, jadi konsumen cukup dengan menggunakan hp androidnya sudah bisa bertransaksi di Lemongrass

“Saya dalam membangun bisnisnya pada tahun 2011 dirasakan cukup berat. Sebab biar bisa berjalan usaha saya memerlukan waktu hingga 3 sampai 4 tahun lamanya, sejak kita menghadirkan minuman berupa liquer, spirit, dan wine omset bisnis kami bisa naik dan kita juga menyuplai ke restoran dan hotel di Buleleng, hingga ke Amed Karangasem,” ungkap Owner Lemongrass, Putu Artana pada Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:  Hari Arak Bali, Gianyar Tak Pasang Baliho

Artana menambahkan, ketika di era pandemi bisnisnya sangat merosot nyaris tidak ada transaksi penjualan. Hanya saja dengan adanya Bank BPD Bali Cabang Seririt, usahanya cukup terbantu.

Kepercayaanya terhadap Bank BPD Bali, Artana melihat pegawai pemerintah rata-rata memiliki rekening Bank BPD Bali, bahkan kebanyakan customer Lemongrass adalah nasabah Bank BPD. Untuk itulah dirinya memutuskan untuk menjadi nasabah Bank BPD Bali.

“Bank BPD Bali Cabang Seririt banyak memberikan support kepada kami hingga sekarang, untung kita punya Bank BPD Bali yang peduli terhadap UMKM lokal di Bali,” jelasnya.

Baca Juga:  Bulan K3, Bali Gelar Donor Darah dan Demo APAR

Artana berharap, ditahun 2023 perekonomian di Buleleng bisa kembali pulih, dan Bank BPD Bali terus bisa membantu Resto Lemongrass berkerjasama agar bisa meningkatkan omsetnya.

“Saya harap Bank BPD Bali terus bisa berkerjasama dengan kami para pengusaha lokal demi meningkatkan bisnisnya,” pungkasnya. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button