PolitikTabanan

Koster Dua Periode ‘Bergetar’ di Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Kendati Pemilu masih dua tahun lagi, yakni tahun 2024, namun genderang politik sudah mulai ditabuh di Pulau Bali. Salah satunya dukungan terhadap Wayan Koster untuk maju kembali memimpin Bali dua periode.

Dukungan terhadap Wayan Koster Dua Periode memimpin Bali bergetar di Kabupaten Lumbung Beras Bali, dan digelorakan oleh Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya, Rabu (14/12).

Bertempat di kediamannya, Komang Sanjaya menegaskan bahwa keberhasilan Koster dalam memimpin Bali sudah sangat terbukti dan dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Bali, sehingga sangat layak memimpin Bali untuk periode berikutnya.

Baca Juga:  Minim Minat Tokoh Gianyar Terjun Politik

“Kami tegaskan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC dan seluruh pengurus DPC PDIP Tabanan sangat solid dan sangat mendukung Koster Gubernur Bali dua periode. Ada banyak keberhasilan dan prestasi kebijakan Wayan Koster dalam memimpin Bali dan mendukung pembangunan Tabanan khususnya,” ujar Sanjaya.

Politisi asal Dauh Pala ini menegaskan bahwa program-program yang digulirkan oleh Wayan Koster berupa pelestarian adat dan budaya Bali, event G20 juga telah sukses mengharumkan nama Bali di kancah internasional.

Khususnya bagi kabupaten Tabanan, Wayan Koster telah memfasilitasi penjualan produk-produk pertanian Tabanan melalui MOU antara Perusda Tabanan dengan 24 manajemen hotel JW Marriot yang ada di Bali.

Baca Juga:  Jokowi Bakal Kunjungi Pasar Rakyat Baturiti

Pembangunan dalam bidang UMKM dan IKM melalui Dekranasda dengan diadakannya pameran Bali Bangkit, sangat membantu para pelaku UMKM dan IKM yang ada di Tabanan.

Selain itu tahun depan (di tahun 2023), Wayan Koster juga menjanjikan akan dibangunnya RMU (Rice Milling Unit) yang terbesar di Bali dan itu akan dibangun di Tabanan.

“Dalam hal pembangunan infrastruktur, kami sangat berterima kasih kepada Wayan Koster karena telah mampu memfasilitasi pembangunan shortcut yang ada di Kabupaten Tabanan, sehingga secara langsung sangat berdampak bagi pengembangan ekonomi warga Tabanan dalam hal kecepatan akses perekonomian. Karena hal tersebut, kami tancap gas mendukung Wayan Koster Dua periode,” pungkas Sanjaya. (m/kb)

Baca Juga:  Polres Tabanan Raih Nilai Tertinggi dari Ombudsman Bali

 

Berita Terkait

Back to top button