GianyarPeristiwa

Hilang Rabu Malam, Nenek Jangklek Ditemukan di Pondokan

    GIANYAR, Kilasbali.com – Dilaporkan hilang sejak, Rabu (14/12) malam, nenek Ni Wayan Jangklek (70) sempat diduga terpeleset di bendungan di Banjar Njung Sari, Bakbakan Gianyar.

    Namun setelah dilakukan pencarian, Kamis (15/12) siang warga renta asal Banjar Bangun Lemah, Apuan Bangli itu ditemukan dalam kondisi kecapaian di sebuah pondokan.

    Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa mengatakan, Rabu sore Ni Wayan Jangklek mencari sayur dan kayu bakar di Bendungan Gianyar perbatasan Gianyar dengan Bangun lemah Susut Bangli.

    Karena sudah malam tidak pulang ke rumahnya maka anaknya mencari di sekitar bendungan. Namun sampai malam belum diketemukan, maka keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Susut.

    Baca Juga:  Masuk Bursa Cabup Tabanan, Ngurah Panji Tunggu Instruksi Partai

    Selanjutnya Polsek Susut bersama BPBD Bangli dan masyarakat Bangun lemah ikut mencari namun belum juga ditemukan.

    “Keesokan harinya dilanjutkan pencarian dengan melibatkan BPBD Gianyar, Polsek Gianyar dan Warga Ngenjungsari. “Akhirnya warga ini kami temukan tepatnya 100 meter sebelah barat bendungan dalam keadaan sehat,” terangnya.

    Ni Wayan Jangklek kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangli menggunakan mobil ambulance guna mendapatkan perawat medis.

    Baca Juga:  Potong Ekor Babi Menyakiti Ternak tanpa Manfaat

    “Kami bersama BPBD dan Basarnas serta masyarakat melakukan evakuasi warga yang dilaporkan hilang ini. Korban dalam.kondisi selamat,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi