DenpasarEkonomi BisnisNews Update

Sominate, Brand Skincare Asal Pulau Dewata, Gagasan Anak Muda

DENPASAR, Kilasbali.com – Seiring dengan dunia kecantikan yang semakin berkembang, sejumlah produk dan brand baru terus bermunculan untuk berlomba saling memberikan gagasan dan inovasi yang menjanjikan. Bahkan, tak jarang harus saling bersaing untuk memikat hati para konsumennya, mulai dari harga, strategi marketing, dan branding yang baik.

Jika berbicara mengenai brand skincare, maka selalu identik dengan kota-kota industri atau kota besar. Lantas, bagaimana jika brand skincare yang berasal dari Pulau Dewata, sebutan lain Pulau Bali?

Pulau Dewata juga dikenal dengan sebutan sebagai pulau seribu pura yang menjadi destinasi pariwisata terfavorit di Indonesia, sehingga banyak dikunjungi wisatawan domistik maupun mancanegara. Tapi, kini di tangan anak muda asli pribumi yang kreatif dan inovatif, Bali menjadi tempat untuk meluapkan karya special yang patut dibanggakan, terutama mengenai produk kecantikan.

Baca Juga:  Cegah Jajanan Nitrogen Cair, Petugas Sidak Pedagang di Car Free Day

Adalah sosok Anggis Devaki yang kerap disapa Anggis, seorang penyanyi Bali yang baru-baru ini merilis brand skincare barunya, yaitu “Somniate” yang berlokasi di Gianyar, Bali. Somniate berarti ‘mimpi’ dan mengartikan jika memiliki kulit yang sehat tidak hanya sekedar mimpi lagi, tapi merupakan mimpi yang bisa diraih oleh setiap wanita Indonesia, terutama Bali.

Hadir dengan konsep anak muda yang minimalis, praktis, dan modern. Meluncurkan 3 produk dengan karakter khasnya masing-masing, Somniate yang secara perlahan berkontribusi untuk meningkatkan minat dalam industri kecantikan di Bali. Juga, Somniate “Perfect Complete Serum” yang merupakan “3 in 1” serum, di mana, dapat mencerahkan, mengatasi jerawat, dan mencegah kerutan hanya dengan satu produk.

Selain serum, Somniate juga sudah meluncurkan produk body lotion yaitu,
“Somniate PUMP it! dan Brighten BOMB! Brightening Body Lotion yang bermanfaaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Somniate yang dirilis pada 3 Juli 2022 lalu, tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk.

Baca Juga:  Pemkot Denpasar Gencarkan Vaksinasi PMK
SOMINATE – Anggis Devaki yang kerap disapa Anggis, seorang penyanyi Bali yang baru-baru ini merilis brand skincare barunya, yaitu “Somniate” yang berlokasi di Gianyar, Bali.
Kilasbali/djo

Somniate juga berfokus pada pengembangan lapangan kerja dan meningkatkan rasa cinta produk lokal pada setiap wanita di Bali. Dengan kehadiran Somniate, Anggis berharap agar setiap wanita bisa lebih mencintai diri dengan rajin merawat kulitnya.

Somniate turut memanfaatkan sosial media untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia di antaranya, instagram: @somniate_official, TikTok:
@somniateofficial, dan marketplace seperti, Shopee, Tokopedia, dan BliBli di Somniate Official. (Kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button