DenpasarNews UpdateTokoh

IKMS Bali Diharap Terus Solid

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bali yang melaksanakan Milad ke-59 diharapkan agar terus memiliki soliditas dan rasa persaudaraan di dalam menjaga dan membangun Bali secara bersama-sama, agar Bali tetap terpelihara dengan baik, eksis, survive dari jaman ke jaman sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat di Bali.

    Baca Juga:  Amankan Jalur Mudik 2024, Polres Tabanan Atensi Dua Ruas Jalan Ini

    “Dalam posisi sebagai Gubernur Bali, Saya harus mengayomi semua masyarakat di Bali,” kata Koster dalam acara Milad yang dihadiri Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, Ketua IKMS Bali, Hasrizal, dan anggota IKMS, di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Minggu (25/12).

    Dalam acara itu, Koster juga mengajak IKMS Bali untuk senantiasa menjaga Bali dengan adat istiadat, tradisi, seni budaya, dan kearifan lokal. Seperti pepatah ‘Di mana Bumi Dipijak, Di sana Langit Dijunjung’.

    “Saya kira memang mesti begitu kita di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya sembari berpesan agar selalu melestarikan bahasa daerah, adat, tradisi, seni budaya, sampai busana adat Minang sebagai warisan kekayaan budaya leluhur. (jus/kb)

    Baca Juga:  Atasi Stunting 'Berkunjung dan Berbagi', Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi