BadungHiburanNews UpdatePariwisata

Celebration by The Sea Old and New 2022-2023

BADUNG, Kilasbali.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Bali, bekerjasama dengan sejumlah lembaga, secara kolosal bakal menggelar selebrasi pergantian malam pergantian tahun 2022 menuju 2023. Rangkaian acara pun dipastikan akan menyita perhatian publik.

Dalam perayaan bertajuk Celebration by The Sea Old and New 2022-2023 yang bertempat di Pantai Kuta tersebut, live music akan dimeriahkan sejumlah guest star kenamaan.

Di antaranya adalah Pongki Barata, DJ Gween, Joni Agung & Doubke T, The Hydrant, Crazy Horse, Hydra feat Putu Sutha, Bintang Band, The Small Axe, Bobi Dinar, DJ War, Majegau Band, dan The Artha Band, serta tak ketinggalan aka nada aksi sulap dari magician Wix Ambara.

Baca Juga:  Delapan Bulan Menghilang, Pria Ini Ditemukan Bersama WIL

Tidak hanya itu, di area pasar seni dan Tsunami Shelter Pantai Kuta juga akan mengadakan pesta kembang api.

Mcast Pregine Showbiz selaku event organizer acara menyebutkan, perayaan besar ini bertujuan untuk mengobati kerinduan publik setelah sekian lama dilumpuhkan pandemi covid 19 melalui sederat panjang pemberlakukan PPKM.

“Acara ini bertujuan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan mengadakan pesta rakyat yang terbuka untuk umum, dan juga memperkenalkan kembali pariwisata Bali khususnya Pantai Kuta dengan wajah baru yaitu penataan Kawasan Seminyak, Legian, Kuta (Samigita), melalui event ini,” ungkap Agung Bagus Mantra.

Baca Juga:   Atlet Perpani Bali Bidik Terbaik

Acara yang akan menampilkan pegelaran seni dan musik serta beberapa atraksi seru lainnya ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Persiapan menyambut perayaan Natal dan tahun baru ini memang sudah dilakukan sejak lama.

Selain alasan psikologi massa tersebut, selebrasi pergantian tahun ini diharapkan akan menjadi momentum titik balik bagi sektor kepariwisataan yang selama beberapa tahun terakhir mati suri. (jus/rl/kb)

Berita Terkait

Back to top button