News UpdateTabanan

Bijak Bermedia Sosial

TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai wujud kedisiplinan bagi anggota Polres Tabanan, Kamis (12/1) pagi, sekitar pukul 08.30 Wita melaksanakan apel pagi.

Pelaksanaan apel pagi dilakukan oleh masing – masing bagian, Satuan Fungsi dan gabungan Si. Pelaksanan apel tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia memimpin pelaksanaan apel fungsi gabungan dari Si Humas, Si Keu, Siwas, Sium, dan SPKT.

Baca Juga:  Jokowi Bakal Kunjungi Pasar Rakyat Baturiti

“Saat ini masih kategori cuaca ekstrim, mohon agar tetap kita waspada, selalu mencari tahu informasi cuaca dari BMKG untuk kewaspadaan kita bersama,” kata Kasi Humas Polres Tabanan.

Diktakan, hujan dan angin kencang masih berpotensi terjadi, dan hendaknya hal ini diwaspadai. “Demikian juga saat berada di pantai jangan bermain di dekat ombak karena perubahan angin yang seketika dapat menimbulkan gelombang tinggi, sekali lagi mari kita waspadai,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada peserta apel sesuai dengan fungsi kehumasan. Salah satunya saat memanfaatkan media sosial.

Baca Juga:  Hotel dan Restoran Gunakan Arak Bali untuk Welcome Drink

“Dalam bermedia sosial kita hendaknya selalu bijak, tidak memposting hal-hal yang bersifat atau mempunyai dampak terhadap terganggunya stabilitas Kamtibmas,” jelasnya.

“Demikian pula tidak melakukan pelanggaran terhadap ketentuan perundang-undangan yang mengatur tentang bermedia sosial. Sebelum share agar disaring, pertimbangkan dampak dari konten ataupun tulisan yang kita share,” lanjutanya.

“Tetaplah melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan loyalitas dan dedikasi penuh keikhlasan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”, pungkasnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button