GianyarNews Update

Lima Pejabat Polres Gianyar Dirotasi

    GIANYAR, Kilasbali.com – Lima pejabat di Polres Gianyar dirotasi. Diantaranya, Kabag Ren Polres Gianyar yang diduduki Kompol Fudin Ismail.

    Setelah itu, posisi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) yang sebelumnya dipegang AKP Wila, kini dijabat AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati.

    Ada pula nama AKP Dewa Gde Oka sebagai Kasat Binmas Polres Gianyar. Sementara, AKP Gede Endrawan yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, kini dipercaya sebagai Kapolsek Tampaksiring.

    Jabatan Kapolsek baru juga diterima oleh Payangan, di mana kapolsek barunya ialah AKP I Nengah Sona.

    Baca Juga:  Menghilang Empat Hari, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

    Kapolres Gianyar, AKBP Made Bayu Sutha Sartana mengatakan, serah terima jabatan dilaksankan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/961/XII/KEP./2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Serta Mutasi di Lingkuangan Polda Bali.

    “Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri, agar para anggota dapat memiliki karier dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing,” tegasnya.

    “Semoga dengan adanya mutasi ini, para anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

    Baca Juga:  Amankan Jalur Mudik 2024, Polres Tabanan Atensi Dua Ruas Jalan Ini

    “Dan bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. Disamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.

    Kapolres Gianyar juga berharap, pejabat baru ini agar dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan.

    Dia juga berharap para pejabat baru ini melakukan terobosan kreatif, sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Gianyar. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi