HiburanNews UpdatePariwisata

Meriah, Lelang Voucher Hotel Berbintang Seharga Rp8 Ribu

Dari Perayaan HUT ke-8 PHMI

SURABAYA, Kilasbali.com – Kemeriahan rangkaian perayaan HUT ke-8 Perkumpulan Hotel dan Media Indonesia (PHMI) yang digelar selama 3 hari (13-15 Januari 2023) di Royal Plaza Surabaya, diwarnai dengan keseruan acara lelang voucher untuk menginap di hotel berbintang dengan harga mulai Rp8 ribu.

Sales Manager Crown Prince Hotel Surabaya Jeffi Okta, yang didaulat sebagai Ketua Panitia mengatakan, selain menghadirkan produk-produk hotel dan media anggota PHMI, agenda bertajuk “PHMI Fest” kali ini didukung sepenuhnya oleh Royal Plaza Surabaya dan diisi dengan beragam diskusi menarik terkait industri perhotelan. “Tak hanya memajang produk perhotelan, dari 40 booth yang kami sediakan juga diisi produk-produk UMKM,” ujar Jeffi Okta, Jumat (13/1/2023).

Selama gelaran acara tersebut juga ditampilkan tiga influencer kondang Surabaya yaitu, Mr Boo, Ryan Dio Ramadhan, dan Richard Steven pada sesi sharing session bertema “Meraup Cuan Lewat Vlog”. Keseruan acara juga dimeriahkan dengan gelaran kompetisi unik makan “Nasi Goreng JK”, menu favorit Surabaya Suite Hotel, Jumat (13/1/2023), dan kompetisi makan “Nasi Goreng Buto Ijo”, menu andalan Hotel Gunawangsa MERR, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:  Kartu Kredit Pemerintah Daerah, Inovasi Pembayaran Belanja

“Termasuk keseruan acara lelang voucher dengan harga mulai Rp8 ribu. Kapan lagi bisa stay di hotel berbintang dengan harga cuma Rp8 ribu,” jelas Jeffi Okta, yang juga Koordinator Bidang Pengembangan Organisasi dan Kerja Sama PHMI DPD Jatim.

Hasil dari penjualan voucher hotel tersebut seluruhnya disumbangkan untuk membantu anak-anak di panti asuhan. “Pada setiap kegiatan ulang tahun, kami selalu ada sesi berbagi untuk panti asuhan. Karena kami ingin berbagi kegembiraan saat momen ulang tahun dengan mereka yang kurang beruntung,” katanya.

Sekjen DPP PHMI Setiawan Nanang menambahkan, peringatan acara ulang tahun dengan melibatkan pihak ketiga ini bukan yang pertama kalinya. Semasa organisasi ini bernama Forum Komunikasi Hotel & Media (FKHM) Jawa Timur juga sempat beberapa kali menyelenggarakan peringatan acara serupa di ruang terbuka.

Baca Juga:  Munaslub HDCI di Bali

Tahun 2015 lalu misalnya, sempat menggelar acara Susur Sungai Kalimas. “Saat itu, kami didukung oleh beberapa pihak termasuk Pemkot Surabaya untuk melakukan aksi bersih-bersih sampah di sepanjang Sungai Kalimas,” papar pria yang akrab disapa Oppa, seraya menuturkan, pihaknya juga didukung Syaifullah Yusuf (saat masih menjabat Wakil Gubernur Jatim) ketika melakukan “Razia Tas Kresek” di area Car Free Day (CFD) hingga di Kebun Binatang Surabaya.

Baca Juga:  Building Youth Resilience and Participant during The Political Year

Kala itu, pihaknya meminta kesediaan warga yang kebetulan membawa tas kresek agar diserahkan untuk diganti dan ditukar dengan tas belanja dari bahan non-plastik yang disiapkan oleh pihak hotel. (Kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button