News UpdatePeristiwaTabanan

NMax Oleng, Kaki Kiri Pengendara Patah

    TABANAN, Kilasbali.com – NMax oleng, kaki kiri pengendara patah. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Bypass Soekarno tepatnya di depan Cafe Joged di Banjar Dukuh, Dauh Peken, Tabanan, Senin (16/1) malam.

    Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor I Gede Danendra Widana Putra (16), mengalami patah tulang di kaki kiri.

    Berdasarkan informasi, sebelum kejadian sepeda motor Yamaha NMax DK 4413 GAV datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat kejurusan Gilimanuk.

    Tepatnya di depan Cafe Joged, pengendara dengan kecepatan sedemikian rupa, setibanya di TKP tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng karena jalan licin, sehingga jatuh ke kiri as jalan.

    Baca Juga:  Desa Megati Bersiap Diri Menjadi Kampung Alpukat

    Kasi Humas Polres Tabanan, AKP I Nyoman Subagia, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

    Menurutnya pengendara sepeda motor, I Gede Danendra Widana Putra (16) asal Banjar Baturiti Kelod, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, diduga kurang hati-hati dan hilang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya, yang mengakibatkan kecelakaan tersebut.

    “Akibat kecelakaan tersebut, pengenndara motor N Max, mengalami patah tulang pada kaki kiri, lecet pada pipi kiri dan lecet pada lutut kaki kanan. Korban di rawat dan opname di BRSU Tabanan,” jelasnya singkat, Selasa (17/1). (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi