Ekonomi Bisnis

IOH Luncurkan Mini 3Store, ‘3Kiosk’

SURABAYA, Kilasbali.com –Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Timur, Rabu (18/1). 3Kiosk ini, menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural).

“3Kiosk merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri,” kata District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra, Vega Sumampouw, Kamis 19 Januari 2023.

3Kiosk ini merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang fokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).

Baca Juga:  Minat Masyarakat Bali Tekuni Kecantikan Makin Besar

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. Tak hanya itu, 3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di lima kecamatan di Jawa Timur, yaitu di Kecamatan Ngimbang-Lamongan, Kecamatan Sugihwaras-Bojonegoro, Kecamatan Winongan-Pasuruan, Kecamatan Padangan-Bojonegoro, dan Kecamatan Bancar-Tuban.

Baca Juga:  DPMPTSP Bali Tingkatkan Standar Pelayanan Melalui Forum Konsultasi Publik

“Lima kecamatan di Jawa Timur yang menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” lanjut Vega Sumampouw.

Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jawa Timur, terutama kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak.

Di sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan pembukaan 17 3Kiosk di Jawa Timur, dari total 73 di tahun 2023. Tidak hanya itu, IOH juga mencanangkan target pembukaan 3Kiosk sebanyak 173 untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur pada tahun ini. (jus/kb)

Baca Juga:  Inflasi Bali 6,2, Cok Ace Operasi Pasar

 

Berita Terkait

Back to top button