GianyarNews UpdatePeristiwa

Sambar Pemotor, Truk Box Berguling di Median Jalan

    GIANYAR, Kilasbali.com – Arus lalu lintas, di Jalan IB Mantra sempat tersendat Rabu (18/1) petang. Menyusul musibah kecelakaan yang melibatkan truk box dengan sepeda motor. Truk box yang terguling di median jalan pun menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas.

    Dari keterangan yang diterima, Kamis (19/1), mobil truk box Mitsubishi DK 8135 BF melaju dari arah timur tujuan ke arah barat di lajur cepat. Beriringan dengan kendaraan Sepeda Honda Beat dengan DK 2601 DP berada di lajur lambat.

    Baca Juga:  Menghilang Empat Hari, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

    Hingga di TKP pengemudi sepeda motor secara tiba-tiba memotong ke lajur cepat. Karena jarak terlalu dekat pengemudi Mobil Truk membanting setir ke kanan namun tetap mengenai bagian belakang dari sepeda motor.

    Akibatnya, pengendara sepeda motor beserta kendaraannya terjatuh di badan jalan dan mengalami luka luka. Sedangkan mobil truk box yang kehilangan kendali menabrak median jalan dan kemudian bergulingan.

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    Atas kejadian ini, pengemudi truk, Yulius Lero (32) dan penumpangan I Putu Alit Ardana (23) tidak mengalami luka serius. Namun, naas bagi pengendara sepeda motor, I Made Dekron (52) mengalami luka di kepala, luka gores pada lutut kaki kanan, luka lecet pergelangan kaki kiri, luka memar pada dada sebelah kanan bawah, patah pada lengan tangan kiri, serta di rawat di RS Ganesha Celuk.

    Baca Juga:  DPD RI Lantik Ngurah Ambara Gantikan Arya Wedakarna

    Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya membenarkan musibah yang sempat meramaikan media sosial ini. Disebutkan pihaknya sudah mengevakuasi kendaraaan yang terlibat kecelakaan serta memeriksa saksi serta pengemudi truk.

    Sementara korban pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan intensif. “Kami masih memeriksa keterangan saksi atas kejadian ini,” terangnya singkat. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi