GianyarNews UpdatePeristiwa

Sambar Pemotor, Truk Box Berguling di Median Jalan

GIANYAR, Kilasbali.com – Arus lalu lintas, di Jalan IB Mantra sempat tersendat Rabu (18/1) petang. Menyusul musibah kecelakaan yang melibatkan truk box dengan sepeda motor. Truk box yang terguling di median jalan pun menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas.

Dari keterangan yang diterima, Kamis (19/1), mobil truk box Mitsubishi DK 8135 BF melaju dari arah timur tujuan ke arah barat di lajur cepat. Beriringan dengan kendaraan Sepeda Honda Beat dengan DK 2601 DP berada di lajur lambat.

Hingga di TKP pengemudi sepeda motor secara tiba-tiba memotong ke lajur cepat. Karena jarak terlalu dekat pengemudi Mobil Truk membanting setir ke kanan namun tetap mengenai bagian belakang dari sepeda motor.

Baca Juga:  Pembangunan Pariwisata Bali Sejak Ratusan Tahun

Akibatnya, pengendara sepeda motor beserta kendaraannya terjatuh di badan jalan dan mengalami luka luka. Sedangkan mobil truk box yang kehilangan kendali menabrak median jalan dan kemudian bergulingan.

Atas kejadian ini, pengemudi truk, Yulius Lero (32) dan penumpangan I Putu Alit Ardana (23) tidak mengalami luka serius. Namun, naas bagi pengendara sepeda motor, I Made Dekron (52) mengalami luka di kepala, luka gores pada lutut kaki kanan, luka lecet pergelangan kaki kiri, luka memar pada dada sebelah kanan bawah, patah pada lengan tangan kiri, serta di rawat di RS Ganesha Celuk.

Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya membenarkan musibah yang sempat meramaikan media sosial ini. Disebutkan pihaknya sudah mengevakuasi kendaraaan yang terlibat kecelakaan serta memeriksa saksi serta pengemudi truk.

Baca Juga:  Bawaslu Gianyar Perpanjang Pendaftaran PPKD

Sementara korban pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan intensif. “Kami masih memeriksa keterangan saksi atas kejadian ini,” terangnya singkat. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button