GianyarSosial

Tiang Miring Usik Konsentrasi Pemotor

GIANYAR, Kilasbali.com – Sebuah tiang telekomunikasi miring dan nyaris roboh, menjadi sorotan pengguna jalan di Jalan Raya Guwang tepatnya di Beji Banjar Manikan, Desa Guwang, Sukawati, Gianyar.

Selain membahayakan pengguna jalan, tiang itu juga mengusik konsentrasi pemotor ataupun pengemudi mobil. Atas kondisi warga melaporkan kondisi kepada polisi. Polisi lanjut menghubungi pihak telekomunikasi.

Bhabinkamtibmas Desa Guwang,Aiptu I Nengah Nirka  bersama Pawas Ipda Nyoman Nawiana dan Anggota Patroli Unit Samapta Polsek Sukawati langsung mendatangi TKP lanjut melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Senin (23/1).

Baca Juga:  Munaslub HDCI di Bali

Menghindari kemacetan, petugas lantas melakukan rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup. Hal ini dilakukan guna cegah kemacetan.

“Pawas berkoordinasi dengan pihak telkom agar segera mendapat penanganan, Bhabinkamtibmas, Pawas dan personil Samapta Polsek Sukawati melaksanakan pengaturan lalu lintas sampai petugas telkom datang ke Tkp,” jelas Ipda Nawiana

Setelah petugas Telkom tiba, selanjutnya Bhabinkamtibmas, Pawas dan personil Samapta membantu petugas Telkom dalam melakukan evakuasi dan perbaikan, sampai pada tiang sudah diamankan ke pinggir jalan serta tidak mengganggu arus lalulintas.  (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button