DenpasarHiburan

Light Key Fotografi dan Videografi Tawarkan Kualitas 

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pasca pandemi Covid-19 mewabah membuat wisatawan yang datang ke Bali sempat menyurut. Namun saat ini penanganan pandemi semakin membaik sehingga perlahan dunia pariwisata mulai bergerak, terlebih pandemi tersebut menuju endemi.

    Kedatangan wisatawan ke Indonesia, khususnya ke Bali tidak lepas dari promosi pariwisata budayanya, termasuk akomodasi pariwisata yang mendukung. Seperti hotel, villa, restoran, hingga destinasi pariwisata lainnya.

    Salah satu sebagai media untuk promosi adalah fotografi dan videografi, secara umum yang dapat menggambarkan kondisi destinasi dan akomodasi pariwisata yang ada. Tentu hal ini sebagai daya tarik wisatawan yang akan datang ke Bali.

    Salah satu fotografi asal Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Made Putra, menjelaskan masa endemi telah dinanti oleh pelaku usaha di sektor pariwisata.

    Baca Juga:  Inflasi Tabanan Naik Jadi 3,78 Persen, Bupati Sanjaya Instruksikan Operasi Pasar Reguler

    “Dalam masa endemi yang sudah dinanti-nanti oleh semua sektor usaha termasuk sektor hospitality hotels, resorts and villas. Bertujuan menguatkan promosi untuk menarik perhatian calon tamu yang akan menginap, berkunjung sangatlah penting,” jelasnya. Selasa (24/1).

    Made Putra yang juga selaku pendiri Light Key Fotografi dan Videografi Professional Hotel, Resort Photographer dan Videographer ini menambahkan, pengaruh hasil foto maupun video akomodasi terhadap kunjungan wisatawan.

    “Karena semakin kuat promosi tersebut akan semakin besar kesempatan memenangkan hati calon tamu. Hanya dengan foto dan video berkualitas dan menarik lah yang membuat mereka terpukau untuk melirik lebih lanjut dari Hotels, Resorts and Villas,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    Ia pun menawarkan akomodasi pariwisata untuk mendokumentasikan pada Light Key Fotografi dan Videografi. Terlebih Made Putra merupakan seorang fotografer profesional selama sekitar 13 tahun, dengan pengalaman 3 tahun sebagai fotografer di USA dan Dubai.

    “Tangkap mata dengan gambar yang menarik. Kami tahu cara melayani dengan tujuan pemasaran, dari situs web hingga publikasi offline,” pungkasnya.

    VILLA : Hasil jepretan tim Light Key Fotografi & Videografi di Hotel Jumeirah Bali, Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Foto/ist

    Made Putra juga memaparkan hasil tangkapan kameranya pada link yang dicantumkannya, yakni :

    Baca Juga:  Lewat Kolaborasi Lokal dan Internasional Perdana, Syrco BASÈ Gelar 'Collection I'

    Hospitality Fotografi & Videografi

     

    @lightkeyphotography @lightkeyfoodphotography

    @lightkeyportraitphotography

    Light Key

     

    Videografi

    Videography

     

    “Bisa juga dengan mencari pada  Light Key Fotografi & Videografi +628170673037

    @lightkeyphotography

    @lightkeyfoodphotography

    @lightkeyportraitphotography

    https://lightkeyphotography.com/,”tegasnya.

     

    Ia menambahkan kualitas fotografi mengubah penonton menjadi pemesan dan dengan cepat meningkatkan perhatian media. Investasi yang nilai kembalinya sangat cepat yaitu dengan memperkerjakan usaha marketing yang terbaik, yaitu photos dan videos yang berkualitas. (m/kb)

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi