DenpasarEkonomi Bisnis

SCOP3 Group Indonesia Bergabung dengan Travel Lifestyle Network

    DENPASAR, Kilasbali.com – SCOP3 Group, perusahaan konsultan pemasaran strategis yang menawarkan layanan kontrak kelas dunia untuk memaksimalkan pendapatan kliennya, bergabung dengan asosiasi elit Travel Lifestyle Network.

    Bergabungnya SCOP3 Group ini merupakan satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang diundang eksklusif.

    Pendiri SCOP3 Group Ronald Liem dan Rene Mayer, Selasa (24/1/2023), mengaku sangat bangga diundang oleh Travel Lifestyle Network, jaringan profesional dari agensi mitra yang berkualifikasi tinggi dan bereputasi baik di seluruh dunia yang akan menawarkan manfaat keahlian di lapangan kepada para klien.

    Keduanya berharap dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan banyak klien dan kampanye di masa mendatang dalam jaringan Travel Lifestyle Network.

    Travel Lifestyle Network adalah asosiasi, di mana tergabung agensi independen, konsultan PR, dan komunikasi pemasaran terkemuka di seluruh dunia yang memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien-klien, khususnya industri gaya hidup dan perjalanan.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    Para anggota adalah pemimpin pasar dalam konsultan komunikasi untuk sektor perjalanan dan gaya hidup, mampu bekerja secara kolaboratif untuk mencapai keuntungan atas investasi yang berharga bagi klien di seluruh dunia.

    Klien-klien termasuk badan pariwisata (tourism board), hotel dan resor mewah, spa dan retret kesehatan, pusat hiburan, maskapai penerbangan, pelayaran, operator tur dan agen perjalanan, merek makanan dan minuman, rumah mode, dan perusahaan kosmetik.

    Travel Lifestyle Network memilih kandidat potensial yang telah beroperasi selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya.

    Baca Juga:  Desa Megati Bersiap Diri Menjadi Kampung Alpukat

    SCOP3 adalah perusahaan komunikasi dan penjualan yang baru beroperasi selama hampir satu tahun ini, dianggap pantas oleh Travel Lifestyle Network untuk bergabung dalam jaringan berdasarkan kinerja SCOP3 Group yang luar biasa sejauh ini.

    Saat ini, SCOP3 memimpin aktivitas PR di seluruh dunia untuk grup hotel Ayana di Indonesia, bekerjasama dengan Zapwater, agensi komunikasi terintegrasi pemenang penghargaan di Chicago, Los Angeles, dan Miami, juga bekerjasama dengan Actimedia di India serta GHC Asia, agensi PR regional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan jejak reputasi yang terpercaya di seluruh Cina.

    Memiliki kantor di Jakarta dan Bali, SCOP3 Group menawarkan klien yang berbasis di Indonesia seperti Ayana Hospitality Management, kesempatan untuk memiliki satu titik kontak tetapi dapat mengakses berbagai pasar di seluruh dunia.

    “Saat dunia membuka kembali perbatasannya untuk perjalanan dan pariwisata, kami senang Travel Lifestyle Network terus berkembang, memperkuat penawaran anggota kami yang sudah ada kepada klien saat ini dan masa depan,” kata Virginie Le Norgant, Ketua Travel Lifestyle Network dan Associate Director di Group Expression yang berbasis di Paris.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    Ia juga merasa sangat senang dapat menambah agensi yang berpengalaman dan sangat dihormati untuk mewakili jaringan ini di wilayah Asia.

    Pihaknya berharap dapat menawarkan layanan tersebut kepada klien yang mencari mitra terbaik untuk mengembangkan kampanye promosi mereka secara internasional, bekerjasama dengan para pakar Travel Lifestyle Network. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi